Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Wall Street Menguat Tipis, Fokus Pada Earnings

49445065-ba55-4d46-a12c-2fb586e73c92_169Rifan Financindo Berjangka -?Wall Street diperdagangkan relatif menguat pada hari Selasa, menyusul rally bursa saham lainnya, seiring stabilnya harga minyak di tengah sejumlah laporanearnings perusahaan besar.

Nasdaq berbalik turun untuk diperdagangkan melemah tipis seiring anjloknya saham Illumina lebih dari 22% dan saham Netflix yang anjlok lebih dari 8.5%.
Harga minyak mentah WTI naik lebih dari 1%, stabil di dekat kisaran $40.30 per barel.

Indikator sentimrn perekonomian Jerman oleh ZEW institute naik untuk kedua bulan berturut-turut di bulan April menjadi 11.2.

Goldman Sachs melaporkan earnings kuartal pertama yang berada di atas estimasi Wall Street, namun menandai penurunan laba selama 4 kuartal berturut-turut, seiring volatilitas pasar menekan bisnis perdagangan obligasi dan perbankan investasi miliknya. Pendapatan najlok sekitar 40% dari sethaun lalu dan berada di bawah estimasi.

Pasca penutupan hari Senin, IBM melaporkan hasil earnings yang positif, namun bagaimanapun juga pendapatan terus turun dan IBM tidak menaikkan proyeksi tahunannya. Netflix juga merilis laporan earnings yang mengecewakan dengan pertumbuhan pelanggan yang lebih rendah dari ekspektasi untuk kuartal kedua.

Intel dan Yahoo dijadwalkan akan merilis earnings pada hari ini. Laporan earnings pada awal sesi termasuk dari Johnson & Johnson yang merilis earnings kuartalan di atas estimasi, sementara pendapatan sesuai perkiraan. J&J menaikkan proyeksi earnings tahunan miliknya.