Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Wall Street Melemah Berimbas Kenaikan Bursa Asia | RIFANFINANCINDO

rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo – Semarang, Pedagang mendorong saham Asia lebih tinggi karena mereka diposisikan untuk rancangan pertemuan bank sentral pekan ini. Ekuitas China memimpin regional di tengah berkurangnya kekhawatiran atas ketegangan politik antara AS-China.

Indeks MSCI Asia Pacific menguat 0,8 persen menjadi 145,46 pada pukul 17:20 sore di Hong Kong, kenaikan terbesar dalam hampir sebulan. Minyak mentah memperpanjang penurunan di bawah $ 50 per barel.

Data pekan lalu menunjukkan pengusaha AS menambahkan pekerjaan dengan kecepatan di atas rata-rata dan pedagang memprediksi peluang lebih besar untuk kenaikan suku bunga lebih banyak tahun ini. Keputusan suku bunga Federal Reserve akan diumumkan pada hari Rabu di Washington selama seminggu ketika pembuat kebijakan di Jepang dan Inggris juga melakukan pertemuan.

Yuan menguat pada hari Senin setelah Steve Schwarzman, salah satu penasihat utama ekonomi Presiden Donald Trump, mengatakan pada CNN bahwa Trump mungkin akan melunakkan kritiknya terhadap China, termasuk klaim kampanyenya bahwa China telah memanipulasi mata uangnya. Analis di Goldman Sachs Group Inc. merekomendasikan membeli saham-saham China, dan mengatakan bahwa pendapatan akan naik di tengah reflation.

Perkiraan pertumbuhan laba MSCI China naik menjadi 13% dari 10% terkait peningkatan pertumbuhan nominal, stabilitas kebijakan sebelum National People™s Congress dan arus positif, menurut catatan dari Goldman Sachs, pada hari Senin.

Indeks saham berjangka AS menunjuk ke penurunan awal untuk Wall Street pada hari Senin, karena investor memilih berada di sideline menjelang pertemuan Federal Reserve yang akan datang, dan karena harga minyak berada di bawah tekanan lagi.

Dow Jones Industrial Average berjangka tergelincir 2 poin ke 20.846, sementara S&P 500 berjangka turun 2,35 poin menjadi 2,366.25. Nasdaq-100 berjangka merosot 4,25 poin ke 5.382.

Saham-saham berakhir lebih tinggi pada hari Jumat, tapi memangkas dari kemenangan mingguan karena tekanan dari penurunan 9,1% pada minyak mentah WTI pekan lalu.

Untuk minggu ini, Dow berakhir turun 0,5%, mengakhiri beruntun dari empat keuntungan mingguan lurus. The S & P 500 turun 0,4% untuk minggu ini, dan Nasdaq Composite tergelincir 0,2% – baik bentak lari dari enam minggu berturut-turut keuntungan.