Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Wall Street Ditutup Turun Tipis Setelah Capai Tertinggi Dua Bulan Kemarin

Traders work on the floor of the New York Stock Exchange shortly before the closing bell on the worst day for the market this year

Rifan Financindo Berjangka – Bursa saham Amerika ditutup turun tipis, indeks Standard & Poor 500 ditutup menjadi 2,089.41 pada 4 pm di New York, dekat level tertinggi sejak 18 Agustus.? Indeks ini telah naik 8,8 persen pada Oktober, siap untuk bulan yang terbaik dalam empat tahun, didorong oleh keuntungan di saham-saham komoditas? dan saham teknologi. Dow Jones Industrial Average turun 23,72 poin, atau 0,1 persen, ke 17,755.80. Nasdaq Composite Index turun 0,4 persen, sedangkan Indeks Russell 2000 merosot 1,1 persen setelah satu hari mengalami kenaikan terbaik tahun ini.

Musim laporan pendapatan perusahaan tetap berpengaruh pada sentimen investor dan untuk saat ini tinggal setengah dari perusahaan yang tergabung dalam S & P 500 belum melaporkan kinerja keuangan mereka. Dari mereka yang telah melaporkan, 76 persen mengalahkan proyeksi keuntungan, sementara 56 persen meleset dari perkiraan penjualan. Chevron Corp., Exxon Mobil Corp dan Colgate-Palmolive Co adalah perusahaan-perusahaan dari 21 perusahaan yang dijadwalkan untuk merilis hasil usahanya pada hari Jumat ini.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 2 persen pada Kamis untuk 14,61. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX adalah di jalur untuk mundur bulanan tertajam yang pernah terjadi di tengah rebound yang kuat. Sekitar 7 miliar saham yang diperdagangkan di bursa AS, 5 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

Lima dari 10 industri utama dalam indeks S & P 500 ditutup menurun hari ini, dipimpin saham-saham utilitas, saham keuangan dan teknologi.? Sementara sahamj-saham kesehatan menguat untuk hari kelima demikan juga dengan saham-saham perusahaan energi, naik untuk sesi kedua berturut-turut.

Saham keuangan mengalami kemunduran setelah mengalami penguatan terbaik dalam tujuh minggu pada hari? Rabu lalu. Invesco Ltd turun 2,5 persen setelah pemilik dana PowerShares membukukan laba yang tidak jauh dari perkiraan analis. Dalam Indeks KBW Bank, New York Komunitas Bancorp anjlok 12 persen, yang paling dalam enam tahun, setelah setuju untuk membeli Astoria Financial Corp. dalam kesepakatan senilai sekitar $ 2 miliar. Astoria tenggelam 7,7 persen.

Lennar Corp dan D.R. Horton Inc merosot lebih dari 3,7 persen. Meritage Homes Corp turun 9,7 persen karena prospek kuartal keempat yang mengecewakan.

Harga saham Allergan mengangkat sector kesehatan ditengah persiapan untuk bergabung dengan Pfizer. Vertex Pharmaceuticals Inc naik 5,1 persen setelah membukukan kerugian kuartal ketiga yang lebih kecil dari perkiraan analis dikarenakan penjualan kombinasi obat baru untuk cystic fibrosis tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan.

Untuk bulan Oktober ini, perusahaan energi maju ke arah peningkatan bulanan lebih dari 10 persen, reli terbesar sejak 2011, didukung oleh Newfield Exploration Co, Apache Corp dan Transocean Ltd, dengan masing-masing setidaknya 18 persen. Anadarko Petroleum Corp dan Valero Energy Corp juga naik lebih dari 3,1 persen.

Buffalo Wild Wings Inc anjlok 17 persen, dalam delapan tahun, setelah pertumbuhan penjualan meleset dari estimasi analis dan memangkas proyeksi labanya.