Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Wall Street Ditutup Tergelincir Dari Posisi Tertinggi Dua Bulan, IBM Mengecewakan

IBM3-700x357

Rifan Financindo Berjangka – Bursa Amerika ditutup melemah, indeks S & P 500 turun 0,1 persen menjadi 2,030.77 pada 04:00 di New York, setelah sebelumnya naik ke harga rata-rata selama 100 hari terakhir untuk pertama kalinya sejak Agustus. Dow Jones Industrial Average turun 13,43 poin, atau 0,1 persen, ke 17,217.11. Nasdaq Composite Index kehilangan 0,5 persen karena saham bioteknologi merosot. Sekitar 6 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 19 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan konstruksi rumah baru naik lebih dari perkiraan pada bulan September ke tertinggi kedua dalam delapan tahun, didorong terutama oleh kenaikan dalam pembangunan apartemen. Probabilitas dari Federal Reserve menaikkan suku bunga bulan ini sekarang hanya 8 persen, dan sekitar 32 persen untuk Desember.

Presiden San Francisco Federal Reserve, John Williams mengatakan kemarin bahwa bank sentral membuat kemajuan ke arah pemenuhan mandat selain stabilisasi harga dan kerja maksimal juga harus menaikkan suku bunga dalam waktu dekat.

Seiring dengan laba yang lebih baik dari estimasi, harga saham United Technologies naik 3,9 persen, terbaik dalam lebih dari tiga tahun.

The Chicago Board Options Exchange Volatility Index? naik 5,1 persen pada Selasa ke 15,75. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun 36 persen pada bulan Oktober, di jalur untuk penurunan bulanan terbesar sejak Februari.

Enam dari 10 kelompok utama dalam indeks S & P 500 naik, dipimpin oleh perusahaan telepon Verizon yang mendorong kelompok telekomunikasi ke tingkat tertinggi sejak tanggal 27 Agustus. Sektor-sektor yang mengalami penurunan adalah saham-saham kesehatan, teknologi, barang-barang kebutuhan pokok dan dan bukan kebutuhan pokok.

Saham perusahaan industri juga menguat, dipimpin oleh reli 6,6 persen Dover Corp, terbaik dalam empat tahun setelah melaporkan laba kuartal ketiga yang lebih baik dari estimasi hari ini. Caterpillar Inc naik 1,4 persen, terbaik dalam dua minggu.

Harga saham Bank of New York Mellon Corp naik 2,7 persen ke level tertinggi dua bulan. Bank dengan tahanan terbesar kedua di dunia ini melaporkan laba kuartalan yang mengalahkan perkiraan analis di tengah pemotongan biaya untuk mengimbangi dampak dari suku bunga yang lebih rendah. The KBW Bank Index naik 1 persen.

Sektor homebuilders melonjak 2,1 persen setelah perumahan mulai kuat dari yang diperkirakan. Lennar Corp naik 2,8 persen, sementara PulteGroup Inc naik 1,6 persen. Kelompok homebuilders ini naik 6,5 persen dari yang terendah selama aksi jual Agustus.

Harley-Davidson memiliki kerugian curam dalam kelompok konsumen discretionary, merosot paling buruk sejak 2008 setelah laporan laba kuartal ketiga dari pembuat sepeda motor ini yang hampir sama dengan estimasi analis. Amazon.com Inc dan Netflix Inc juga menyeret kelompok diskresioner, kehilangan lebih dari 2,1 persen. Amazon mempekerjakan 100.000 pekerja musiman untuk liburan, 25 persen lebih banyak dari tahun lalu.

SanDisk Corp naik 4,4 persen, naik untuk hari kelima berturut-turut dengan perusahaan dikatakan dalam pembicaraan lanjutan untuk menjual dirinya untuk Saham Western Digital Corp diperdagangkan di level tertinggi sejak Maret. Western Digital turun 7 persen, terbesar sejak 2012. Sementara IBM dipicu slide kelompok teknologi hari ini dengan penurunan terbesar sejak Juli, Apple Inc adalah di antara perusahaan yang rally, naik 1,8 persen.

Saham-perawatan kesehatan dalam indeks patokan adalah pemain terburuk, kehilangan 1,5 persen akibat anjloknya saham-saham bioteknologi dan perusahaan farmasi besar. Nasdaq Bioteknologi Indeks turun 3,2 persen. Pfizer Inc dan Merck & Co menurun lebih dari 1,4 persen. Varian Medical Systems turun 4 persen setelah menurunkan kuartal keempat perkiraan laba fiskal.

Tesla Motors Inc anjlok 6,6 persen, terbesar sejak Agustus. Consumer Reports mengatakan rating mobil listrik mewah Model S milik perusahaan ini turun dari daftar dianjurkan karena kehandalannya dibawah rata-rata.