Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

ULANG TAHUN PRESIDEN JOKOWI,BERBAGI BERKAT DENGAN SEMBAKO | RIFANFINANCINDO

RIFAN FINANCINDO

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – SEMARANG,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-56 hari ini, Rabu (21/6). Di hari ulang tahunnya ini, Jokowi akan berkeliling Kabupaten Bogor untuk bertemu warga dan membagikan paket sembako.

Jokowi akan membagikan sembako di sejumlah titik Kabupaten Bogor, yakni di Ciawi, Caringin, Cibadak dan Cicurug. Selama berkeliling, Jokowi membawa paket sembako.

Selama berkeliling, Jokowi akan menempuh perjalanan darat. Jokowi dijadwalkan memulai perjalanannya dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (21/6/2017).

Rencananya, selain membagikan paket sembako, Jokowi juga akan meninjau pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Turut mendampingi Jokowi dalam kegiatan ini Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada warga Ciawi, Bogor. Dalam kegiatan ini, Jokowi mendapat ucapan selamat ulang tahun dari warga.

Jokowi tiba di Lapangan Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat pukul 08.54 WIB, Rabu (21/6/2017). Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi yang kompak dengan Jokowi mengenakan baju warna putih.

Terlihat juga putrinya, Kahiyang Ayu, dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga terlihat hadir mendampingi.

Ditemani Iriana Bagi Sembako, Jokowi Dapat Ucapan Ultah dari WargaIbu Negara Iriana (Foto: Ray Jordan/detikcom)

Di lokasi ini sudah terparkir tiga unit mobil truk yang berisikan paket sembako berbungkus kantong bertuliskan ‘Bantuan Presiden Republik Indonesia’. Di dekat truk tersebut, ratusan warga terlihat berbaris antre untuk mendapatkan sembako.

Saat tiba, Jokowi langsung menyalami warga sambil melihat proses pembagian sembako. Saat bersalaman, beberapa warga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang berulang tahun ke-56 pada hari ini.

“Selamat ulang tahun Pak. Sehat-sehat ya Pak,” kata salah seorang warga.

“Selamat ulang tahun Pak. Terima kasih sembakonya,” sambung warga lain.

Ibu Negara Iriana juga tampak terlibat langsung dalam proses pembagian sembako. Iriana juga terlihat membagikan amplop putih, buku tulis dan kain batik kepada warga.

Untuk diketahui, paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan teh 1 pak. Di Kampung Ciawi ini, ada 3.000 paket sembako yang dibagikan.