Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Toyota Patenkan Nama Penerus Supra

Rifan Financindo Berjangka – Toyota mendaftarkan nama “S-FR” di Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (AS). Kemungkinannya, S-FR ini adalah sosok generasi penerus dari mobil sport legendaris, Toyota Supra.

Pabrikan asal Jepang tersebut sudah lama dikabarkan sedang menyiapkan mobil sport terbaru. Pengganti Supra ini bahkan juga sudah dijadwalkan akan meluncur pada 2017 mendatang, dengan nama model tahun 2018.

Tapi nama S-FR bisa menciptakan kebingungan di kalangan konsumen. Pasalnya, Scion (divisi Toyota di AS) sudah menjual model dengan nama FR-S di pasar Paman Sam tersebut. Solusi terbaik, nama Supra akan tetap menempel dengan pertimbangan punya sejarah penting.

Gosip terbaru menunjukkan, model sport ini dikembangkan bersamadengan BMW. Kemungkinannya, Toyota akan memasang mesin bensin turbocharged enam silinder milik BMW. Sementara desain eksterior mengambil konsep milik FT-1.

Toyota juga telah mengonfirmasi bahwa mobil sport baru ini akan diposisikan berada di atas level GT86. Diyakini juga penerus Supra ini akan dijual lebih mahal dari harga Corvette yang punya banderol sebesar 55.000 dollar AS (Rp 728,5 juta).