Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Tidak Mau Rugi, Apple Pangkas Harga iPhone 5C!

Saat pertama kali meluncurkan iPhone versi murah yaitu iPhone 5C, Apple terlihat begitu optimis mampu meraih kesuksesan. Namun faktanya justru iPhone 5C kalah bersinar dari iPhone 5S, bahkan santer terdengar jika iPhone 5C merupakan produk gagal dari Apple.

Hal ini bisa dimaklumi, pasalnya sebelum diluncurkan kabar mengenai iPhone 5C yang akan menjadi iPhone versi murah Apple memang terus digembor-gemborkan, namun setelah diluncurkan iPhone 5C ternyata sama sekali tidak murah. Wajar saja pengguna akhirnya lebih memilih iPhone 5S daripada iPhone 5C.

Namun menyiasati kegagalan tersebut kabarnya Apple akan kembali menghadirkan iPhone 5C dengan versi yang jauh lebih murah dari yang sebelumnya dengan dilengkapi memori internal sebesar 8GB.

Kabar ini sendiri terdengar dari sebuah bocoran email dari operator O2 di Jerman yang menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5C versi 8GB dengan harga yang lebih murah sebesar 60 Euro dibandingkan dengan iPhone 5C versi 16 GB. Harga iPhone 5C versi 16GB sendiri ditulis disitus resmi Apple dijual seharga 469 euro tanpa kontrak, artinya iPhone 5C versi 8GB akan dijual seharga 409 euro atau setara dengan Rp 6,4 juta.

Namun meskipun harga lebih murah, satu hal yang peru diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajaknya, karena ketika sudah masuk ke beberapa negara harganya akan berbeda-beda.

iPhone 5C memang terlihat kurang diminati akibat harganya yang tinggi sehingga Apple dikabarkan harus mengambiln langkah tersebut. Pasalnya saat ini masih ada jutaan stok iPhone 5C yang kabarnya menumpuk di gudang Apple dan jutaan lainnya mungkin masih berada di toko-toko yang sudah kadung membeli ponsel tersebut.