Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Ternyata, Orang Tua Warisi Kebiasaan Buruk Mengemudi ke Anak

043211900_1430564807-Teenagers-get-bad-driving-behavior-from-their-parents

Rifan Financindo Berjangka –?Buah tak jatuh dari pohonnya, itulah yang mungkin mendasari penelitian yang dilakukan oleh National Safety Council (NSC). Melalui survei yang dilakukan NSC muncul fakta jika 88 persen orang tua menjadi panutan saat mengemudi oleh anak remajanya. Termasuk mencontoh kebiasaan buruk saat di balik kemudi.?

Melansir laman?Inautonews, Senin (4/5/2015), penelitian ini bertujuan menggarisbawahi pentingnya panutan saat berkendara sekaligus menyadarkan para orang tua untuk menjauhkan kebiasaan buruk jika mengajarkan mengemudi ke anak remaja mereka.

“Ketika para orang tua akan mengajarkan anak remajanya mengemudi, tekankan kepada mereka untuk melakukan apa yang dikatakan, bukan yang dilakukan orang tua,” ujar Deborah A.P. Hersman, President dan CEO NSC.

Lebih lanjut, Hersman menjelaskan masih banyak orang tua yang melakukan kebiasaan buruk seperti menelepon atau berkirim pesan via ponsel ketika mengemudi.?

Ia pun menekankan bahwa para orang tua harusnya menghindari kebiasaan tersebut. Dengan harapan para generasi-generasi muda tak melakukan hal ini di kemudian hari.