Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

GPS Pokemon GO Bisa Dicurangi

rifanfinancindo

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Sejak peluncuran “Pokemon Go” sekitar dua pekan lalu, ada beberapa laporan mengenai kecurangan pemain. Salah satu yang paling sering terjadi adalah pemain menipu global positioning system alias GPS pada smartphone atau tablet.

Mereka mengganti lokasi untuk menangkap Pokemon di daerah-daerah lain. Hal ini tampaknya tak diindahkan Niantic sebagai pengembanggame mobile keluaran Nintendo itu.

Startup yang bermula dari pendanaan Google itu dikatakan mengeluarkan hukuman serius bagi pemain yang curang sebagaimana dilaporkan Polygon dan dihimpun Rifanfinancindo, Kamis (21/7/2016).

Menurut beberapa pemain yang telah menerima hukuman karena menipu GPS, mereka tak bisa lagi menangkap Pokemon. Saat hendak melempar Pokeball, monster-monster kecil itu selalu lari meski sudah diberi Razz Berry untuk menjinakkan Pokemon.

Mereka juga tak bisa mengoleksi item dari Pokestop dan tak bisa bertarung di Gym. Singkat kata, mereka tak bisa lagi memainkan gamefenomenal tersebut meski masih dapat membuka aplikasinya.

Walau telah diberi sanksi dengan pemblokiran akses bermain secara halus, para pemain curang Pokemon Go tak gentar. Salah satu pemain mengatakan, sanksi dari Niantic hanya berlaku beberapa jam hingga akhirnya ia bisa kembali berburu Pokemon dan berbuat curang.

Niantic sendiri belum mengonfirmasi adanya sanksi bagi pemain yang tak jujur. Diketahui, kebanyakan pemain menipu GPS dengan memodifikasi lokasi mereka di New York, AS. Pasalnya, sudut-sudut kota metropolitan itu dikenal banyak dihuni para Pokemon virtual

Game Pokemon Go memang harus menggunakan GPS untuk menentukan lokasi Pokemon karena game ini menggunakan geolocation. jadi kamu harus sering-sering keluar rumah dan berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan berbagai macam Pokemon dan item jika kalian bermain kemana mana game ini akan menemanimu jika anda bete. Game ini sangat menyenangkan karna menambah kekosongan waktu jika saat berpergian.
Tapi jika anda lagi cape tidak mau berpergian atau lagi pengen dirmh saja, disini saya dapat info kalau Pokemon Go bisa ?ditipu/dicurangi? dengan menggunakan aplikasi Location Faker atau lokasi palsu. Cara ini bisa dilakukan baik di Android maupun di IOS. Kamu bisa pergi ke mana saja sesuka kamu tanpa beranjak dari rumah atau kantor. Hal ini memang melanggar peraturan dari pengembang Pokemon Go yang melarang menggunakan aplikasi pemindah GPS atau perpindahan ke suatu tempat dengan sangat cepat (mislanya ke New York pulang pergi dalam waktu 2 jam), bisa berakibat account kamu di band dari Pokemon Go. Jadi do on your risk kalau masih tetap ingin mencobanya.
Namun bila kamu ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah dibawah ini :

Cheat Pokemon Go Pake Cheat Lokasi GPS
Android :

* Install Aplikasi Spoofer yang terdapat di Playstore: DIsini
* Enable Developer Option, pergi ke Setting > Developer options >Mock location app, lalu Fake Location Spoofer
* Nah sekarang jalankan aplikasi spoofer dan pilih lokasi yang kamu mau sesuka hati mu.
* Buka Pokemon Go, dia akan mulai membaca lokasi anda dan anda bisa bermain di lokasi yang sudah ditentukan
Selamat Bermain
Cheat Pokemon Go Pake Cheat Lokasi GPS

IOS

IOS sedikit lebih rumit dan kamu harus men-jailbreak iPhone anda. Ikutilah petunjuk di bawah ini:
1.. Jailbreak iPhone kamu. Bisa kamu lihat?disini.
2. Sembunyikan Jailbreak, karena Pokemon Go tidak akan bisa jalan di iPhone yang sudah di jailbreak. Caranya lihat?disini
3. Beli aplikasi Location Faker di Cydia Store seharga $2.99. Lalu gunakan Location Faker terlebih dahulu untuk menipu posisi GPS
4. Buka Pokemon Go, dia akan mulai membaca lokasi anda dan anda bisa bermain di lokasi itu..