Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas, Istri Kapolres Malang Bikin Salah Fokus

026233100_1520428908-malang2PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Ada yang menyita perhatian saat sosialisasi tertib lalu lintas di TK Kemala Bhayangkari 9 Singosari, Malang, Rabu, 7 Maret 2018. Bukan materi sosialisasinya, tetapi pemberi materi mengenai peraturan lalu lintas untuk anak-anak TK itu.

Dia adalah Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Tika Setiawan Ujung, istri Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung. Perempuan cantik ini terlihat sangat menarik ketika bercerita tentang betapa pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas di hadapan anak-anak TK.

Meski banyak yang salah fokus, tetapi anak-anak TK itu tampak menyimak dengan serius cerita yang disampaikan Tika.

Pantauan Times Indonesia, Tika berbicara tentang bagaimana menghindari hal-hal yang menggangu konsentrasi saat berkendara. Bagaimana mematuhi rambu lalu lintas dan menghormati hak utama pejalan kaki di jalan raya.

“Stop Pelanggaran. Stop Kecelakaan dan Keselamatan untuk kemanusiaan,” begitu yang didengungkan Tika.

Pagi itu, Ketua Bhayangkari Cabang Malang Tika Setiawan didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Malang. Mereka melakukan kunjungan ke beberapa TK Bhayangkari Cabang Malang serta memberi tali asih kepada mantan Kasek (Kepala Sekolah) TK Bhayangkari.

Sebelum berkunjung ke TK Kemala Bhayangkari 9 Singosari, rombongan ini juga mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Turen, TK Kemala Bhayangkari Tumpang, dan TK Kemala Bhayangkari Kepanjen.

Kunjungan ini benar-benar dimanfaatkan Tika untuk memberikan pembelajaran sejak dini kepada anak-anak TK tentang pemahaman berlalu lintas melalui cerita-cerita yang sederhana tapi mudah dipahami.

Kepedulian Tika juga disampaikan dengan penuh kasih bersama dengan siswa didik difabel TK Kemala Bhayangkari Tumpang.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Tika Setiawan Ujung menekankan kepada jajaran pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Malang agar meningkatkan sistem pengajaran yang berkualitas serta penanaman budi pekerti yang baik kepada seluruh anak didik.

Tika mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari yang dikemas dengan pemberian tali asih kepada para guru dan mantan Kasek sekaligus juga memberikan motivasi bagi para pendidik untuk selalu sabar dalam mendidik demi terciptanya generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlak.

Sumber: liputan6.com