Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Setelah Leap, BlackBerry Masih Punya 3 Ponsel Anyar

Rifan Financindo Berjangka – Meski tak terdengar kabarnya, BlackBerry berupaya keras mengembalikan lagi posisinya di pangsa pasar smartphone. Perusahaan asal Kanada ini diam-diam menyiapkan sederet ponsel baru untuk dirilis di tahun ini.

Ada empat handset anyar yang siap menyambangi pasar. Hal ini diungkapkan CEO BlackBerry John Chen saat berbicara dalam sebuah acara di Kanada.

“Empat handset akan dirilis pada tahun fiskal ini. Salah satunya sudah meluncur yakni BlackBerry Leap yang sudah tersedia di sejumlah negara,” kata Chen seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (6/5/2015).

Tahun lalu, BlackBerry mengeluarkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic. Keduanya diklaim menjanjikan perbaikan performa pasar BlackBerry. Itu sebabnya BlackBerry optimistis untuk memperkenalkan lagi handset baru.

Namun Chen tidak menyebutkan dengan detail ponsel apa yang akan diperkenalkannya, begitu juga perkiraan waktu peluncurannya. Sumber lain menyebutkan, setelah BlackBerry Leap selanjutnya yang akan muncul adalah ponsel dengan desain slide seperti BlackBerry Torch yang sempat dibocorkan BlackBerry awal tahun ini.

Dua ponsel lainnya kemungkinan adalah BlackBerry Oslo, ponsel dengan desain modifikasi dari Passport, serta Porsche Design P9984 yang secara khusus menyasar konsumen kelas atas.