Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

NEWS #SAVEKAESANG DAN AKHLAK MULIA JADI TREN SAAT INI | RIFANFINANCINDO

rifanfinancindo

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – SEMARANG, Kasus yang menimpa Kaesang pangarep memancing komentar dari rekan sesama vloger. Apa kata mereka?

Selain itu, ada juga Inul Daratista yang melontarkan kalimat kekesalannya usai melihat postingan Ikke Nurjanah. Semuanya terangkum dalam 5 Berita Terpopuler sepanjang Kamis (6/7/2017).

1. Kaesang Dipolisikan, Aktris dan Vlogger Cantik Bersuara

Vlogger Komentari Kasus Kaesang, Inul vs Ikke Nurjanah Soal 'Akhlak Mulia'F

Kaesang Pangarep dipolisikan karena ucapan ‘dasar ndeso’ di salah satu judul vlog-nya. Masalah ‘Ndeso’ Kaesang itupun memancing vlogger lainnya angkat bicara.

Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, itu dilaporkan oleh seorang warga Bekasi bernama Muhammad Hidayat. Dalam laporan Hidayat, Kaesang diduga melakukan ucapan kebencian dan penodaan agama melalui YouTube-nya yang berjudul ‘#Bapakmintaproyek’.

Menurut aktris yang juga sekaligus vlogger, Gritte Agatha, apa yang diucapkan Kaesang tak mengundang kebencian. Lagipula, kata Gritte, video tersebut sudah lama diunggah Kaesang dan tak ada komentar aneh di dalamnya.

“Kalau menurut saya sih nggak ada ujaran kebencian di sana. Di sana hanya ada seorang anak muda yang kreatif dan mencoba untuk menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Gritte Agatha, kepada detikHOT, Kamis (6/7/2017).

2. Sering Gonta-ganti Pacar, Tyas Mirasih: Saya Nggak Pernah Rebut Laki Orang!

Vlogger Komentari Kasus Kaesang, Inul vs Ikke Nurjanah Soal 'Akhlak Mulia'F

Tyas Mirasih diketahui akan segera menikah beberapa hari lagi. Pernikahannya dengan Raiden ini akan digelar di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelum menjalin berpacaran dengan Raiden, Tyas Mirasih sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satunya Raffi Ahmad.

Kerap bergonta-ganti pasangan, hal tersebut sama sekali tidak mempermasalahkannya. Ia menganggap semua itu adalah proses untuk mencari yang terbaik. Bahkan Tyas juga tidak peduli dengan sebutan playgirl.

“(Gonta-ganti pasangan) itu proses. Biarin aja orang pada bilang ‘Tyas nih playgirl, gonta-ganti pacar segala macam’. Tapi saya nggak pernah merebut laki-laki orang ya. Coba digaris bawahi. Jadi nggak apa-apa,” urai Tyas Mirasih, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/72017) malam.

3. Melihat Makin Mesranya Mikha Tambayong-Chicco Jerikho di Tempat Gym

Vlogger Komentari Kasus Kaesang, Inul vs Ikke Nurjanah Soal 'Akhlak Mulia'

Aktris Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho makin lama terlihat makin mesra. Kali ini, intip kedekatan keduanya saat berada di pusat kebugaran.

Dilihat dari video yang beredar di internet, terlihat Mikha Tambayong mengunjungi salah satu gym. Di video tersebut, nampak Mikha mengenakan jaket hitam dan celana pendek.

Perempuan bertubuh seksi ini pun terlihat membawa sebuah kue ulang tahun untuk Chicco Jerikho. Chicco sendiri telah bertambah usia ke-33 pada 3 Juli kemarin.

“Happy birthday to you,” ucap Mikha Tambayong sambil jalan. Chicco Jerikho pun menghampiri Mikha.

4. Inul Respons Postingan ‘Akhlak Mulia’ Ikke Nurjanah dengan Nada Kesal

Vlogger Komentari Kasus Kaesang, Inul vs Ikke Nurjanah Soal 'Akhlak Mulia'

Postingan Ikke Nurjanah soal sebuah konser musik dengan tulisan ‘Akhlak Mulia’ mendapat respons banyak orang. Termasuk juga Inul Daratista yang tampaknya begitu kesal.

Unggahan Ikke Nurjanah itu tak lain adalah sebuah promo untuk konser musik. Hanya saja, yang dipermasalahkan adalah tulisan ‘Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia’.

Rupanya caption itu menyulut emosi Inul Daratista. Sebagai sesama pedangdut, ia merasa kurang pas dengan kalimat yang diunggah Ikke Nurjanah.

5. Rayakan Ultah, Saipul Jamil akan Dangdutan di Penjara

Vlogger Komentari Kasus Kaesang, Inul vs Ikke Nurjanah Soal 'Akhlak Mulia'

Akhir bulan Juli, pedangdut Saipul Jamil akan berulang tahun. Memasuki usia ke-37 tahun, mantan suami Dewi Persik itu merayakannya di penjara. Saipul Jamil mengatakan akan menggelar dangdutan di sana.

“Aku bentar lagi mau ulang tahun 31 Juli. Kita dangdutan di dalam (penjara),” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

“(Rayakannya) ya saya sederhana aja,” sambung Saipul Jamil lagi.

Anda pastinya bakal ketinggalan informasi terhangat dari jagat hiburan jika tak membaca rangkuman kabar hot di sini. Muzdhalifah? Andhika Mahesa sampai berita tematik soal lagu yang selalu ada saat duka melanda? Semua lengkap! Jadi simak berita terpopulernya.

1. Ada Lagu yang Selalu Menyertai Kala Duka Menyapa

Masih Soal Pernikahan Kilat Muzdhalifah, Andhika Mahesa Bikin Jijik

Salah satunya tentu lagu dari Iwan Fals. Penyanyi yang kerap keras ‘meneriaki’ isu sosial, Iwan Fals, juga menyanyikan lagu bertema bencana alam.

Sama dengan apa yang dikisahkan di dalamnya, lagu tersebut berjudul ‘Bencana Alam’. Lagu ini masuk kedalam album ‘Perjalanan’ yang rilis pada 1979.

Uniknya, lirik dalam lagu ini fokus pada ajakan mawas diri tentang apa yang menyebabkan bencana alam dapat terjadi.

Lirik, “Bencana alam melandanya/ Kehendak yang kuasa/ Peringatan kah bagi kita/ Manusia di dunia,” mengajak pendengar berpikir apakah bencana alam merupakan peringatan atas dosa-dosa yang telah kita perbuat ataukah hanya ujian belaka.

2. Suami Buka Suara Mau Diceraikan Muzdhalifah

Masih Soal Pernikahan Kilat Muzdhalifah, Andhika Mahesa Bikin Jijik

Muzdhalifah bertekad menceraikan suaminya, Khairil Anwar, dalam waktu dekat. Lalu seperti apa tanggapan Khairil Anwar?

Khairil Anwar mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai rencana Muzdhalifah tersebut. Ia baru mau buka suara setelah tahu pasti perkara perceraian yang sudah terdaftar ke pengadilan.

“Maaf nanti ya saya info karena saya juga belum tahu jelas isi gugatannya apa,” ujar Khairil Anwar, kepada awak media, Selasa (4/7/2017).

Muzdhalifah sendiri sudah mantap memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Khairil. Padahal, keduanya baru menikah pada akhir Mei 2017.

3. Lisda Geram Khairil Nikah Lagi dengan Muzdhalifah dan Tak Lunasi Utang

Masih Soal Pernikahan Kilat Muzdhalifah, Andhika Mahesa Bikin Jijik

ujuh tahun lamanya suami Muzdhalifah, Khairil Anwar, berutang kepada adik ipar istri pertamanya, Lisda Chandra. Namun hinga saat ini, uang sebesar Rp 60 juta rupiah yang dipinjamnya itu belum dikembalikan secara utuh.

Bahkan saat dihubungi oleh Lisda, Khairil pun tak pernah mengangkat teleponnya dan menjawab WhatsApp-nya. Sampai akhirnya, Lisda pun menyerahkan masalahnya itu kepada pengacaranya, Henry Indraguna.

“Malah dia sempat menghubungi ke kakak saya yang laki-laki untuk komunikasi sebagai mediasi sama saya. Saya bilang lucu, kenapa harus ke kakak saya, beliau tahu rumah saya, nomor telpon saya dan kakak saya cuman pesen begini, ‘Lisda kenapa? Saya salah apa? Kenapa Lisda begini sama saya?’,” ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (4/7/2017).

“Loh salah apa gimana, ‘dia yang kenapa’ saya bilang begitu kan. Tiba-tiba dia ninggalin kakak saya terus sama Muzdhalifah, kenapa dia gak ngomong-ngomong,” terang Lisda melanjutkan.