Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Sahan Asia Meningkat, Index Berjangka AS Ada Sedikit Perubahan

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo – Semarang,?Saham Asia naik ke level tertinggi dalam hampir satu tahun menyusul reli produsen komoditas setelah data China mendorong optimisme bahwa ekonomi negara dengan perekonomian terbesar kedua dunia itu stabil.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen ke level 138,22 pada pukul 16:10 sore waktu Hong Kong, yang merupakan hari keempat dari kenaikan. Indeks melonjak 1,3 persen pada hari Senin untuk ditutup di level tertinggi sejak 17 Agustus, terangkat oleh laporan payrolls AS yang kuat Jumat lalu. Indeks Topix Jepang naik 0,9 persen seiring naiknya stok minyak. Pasar dari Vietnam sampai Korea Selatan dan Filipina naik dan Indeks Komposit Shanghai mencapai level tertinggi dua minggu. Data menunjukkan deflasi factory-gate Cina melemah untuk bulan ketujuh beruntun, menandakan kondisi membaik bagi produsen nasional.

Setelah awal yang berombak di tahun ini, Indeks acuan Asia telah naik sekitar 22 persen dari level terendah Februari, mengabaikan efek dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa dikarenakan bank sentral meluncurukan pelonggaran moneter lebih lanjut sedangkan data ekonomi AS mengangkat kepercayaan di pasar . Namun, Jepang Topix anjlok 15 persen pada 2016, terluka oleh penguatan yen, sementara indeks saham Shanghai turun ?dengan sekitar jumlah yang sama.

Indeks Kospi Korea Selatan ditutup pada level tertinggi dalam sembilan bulan, hari keempat dari keuntungan. S & P / ASX 200 Index Australia naik 0,3 persen dan Selandia Baru S & P / NZX 50 Index menguat 0,2 persen.

Indeks saham berjangka AS sedikit berubah, dengan investor menilai keuntungan karena Indeks S&P 500 berada di dekat rekor.

Kontrak berjangka S&P 500 yang berakhir di September naik kurang dari 0,1 persen menjadi 2,175.75 pada pukul 10:01 pagi di London. Saham–saham berfluktuasi pada hari Senin setelah reli akhir pekan mendorong indeks menuju rekor dan meninggalkan valuasi ekuitas berada di level tertinggi dalam tujuh tahun. Dow Jones Industrial Average berjangka juga sedikit berubah hari ini, naik delapan poin ke 18.468.

Kepercayaan dalam ekonomi AS telah tumbuh setelah data payroll pada Jumat lalu mengalahkan perkiraan. Sementara pedagang memajukan bulan pertama setidaknya bahkan dengan kemungkinan kenaikan suku bunga Federal Reserve untuk bulan Februari dari September sebelum data pekerjaan, mereka masih mengharapkan langkah tersebut akan dilakukan secara bertahap.

S&P 500 telah reli 19 persen sejak mencapai 22-bulan terendah pada bulan Februari, sementara indeks volatilitas mencatatkan peregangan terpanjang dari penurunan mingguan dalam hampir delapan tahun. Rasio acuan harga pendapatan bulan lalu naik di atas 20 untuk pertama kalinya sejak 2009.