Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Asia Naik | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang,?Saham Jepang menuju kenaikan mingguan terbesar dalam sebulan terakhir, berikut ekuitas AS yang lebih tinggi karena yen diadakan kerugian sementara penjelajah minyak dan saham pertanian menguat.

Indeks Topix naik 0,7 % ke level 1,323.92 pada pukul 09:05 pagi waktu Tokyo, berada di jalur untuk kenaikan 3,4 % selama minggu ini. Indeks tersebut ditutup pada hari Kamis untuk liburan Mountain Day. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1 %. Yen diperdagangkan pada level 101,82 per dolar setelah turun 0,7 % pada hari Kamis. Indeks S & P 500, Dow Jones Industrial Average dan Indeks Nasdaq Composite naik bersama-sama ke rekor tertinggi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir di tengah laba yang mengejutkan.

Kontrak pada Indeks S & P 500 sedikit berubah. Alat ukur yang mendasari naik 0,5 % di New York, memperpanjang kenaikan pada tahun ini menjadi 6,9 %. Indeks Dow Average dan Indeks Nasdaq menambahkan lebih dari 0,4 %. Ketiga indeks naik secara bersamaan untuk pertama kalinya sejak 31 Desember 1999.

Bank of Japan (BOJ) membeli dana senilai ? 72 miliar ($ 707 juta) yang diperdagangkan di bursa hari Rabu sebagai bagian dari program tahunan untuk membeli ? 6 triliun di sekuritas. Pembelian ETF BOJ membuat sulit bagi pasar bearish untuk membangun momentum apapun, kata Okasan ini Ogawa.

Saham-saham Hong Kong memperpanjang rally mengalahkan ekuitas dunia seiring saham CK Hutchison Holdings Ltd naik setelah labanya mengalahkan estimasi dan karena para investor menunggu rilis data ekonomi China termasuk penjualan ritel dan output industri.

Indeks Hang Seng naik 0,7 % pada pukul 09:49 pagi waktu setempat, bersiap untuk mendapatkan gain untuk minggu kedua. CK Hutchison menuju penutupan tertinggi sejak April lalu. Indeks tersebut telah melonjak 14 % dalam tiga bulan terakhir, kenaikan terbesar di antara alat pengukur utama global, di tengah meredanya kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi China dan pasar properti kota. Indeks Shanghai Composite menguat 0,2 %. Data ekonomi yang dijadwalkan akan dirilis pada pukul 10:00 pagi waktu setempat.

Output pabrik, penjualan ritel dan investasi aset tetap semua diadakan stabil pada bulan Juli, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Ekspansi kredit China mungkin melambat setelah membukukan pertumbuhan di bulan Juni secara mengejutkan meningkat, menurut perkiraan sebelum laporan itu.

Saham Jepang mencatatkan kenaikan mingguan terbesar dalam sebulan terakhir, berikut ekuitas AS yang lebih tinggi karena yen diadakan kerugian sementara produsen listrik dan saham pertanian mendorong penguatan.

Indeks Topix naik 0,6 % ke level 1,323.22 pada penutupan perdagangan di Tokyo, membatasi kenaikan menjadi 3,4 % pada minggu ini. Indeks acuan pada hari Kamis ditutup untuk liburan Mountain Day. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1,1 %. Yen diperdagangkan 0,1 %? lebih rendah pada level 102,10 per dolar setelah melemah 0,7 % pada hari Kamis. Indeks S & P 500, Indeks Dow Jones Industrial Average dan Indeks Nasdaq Composite naik bersama-sama ke rekor tertinggi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir di tengah laporan laba yang mengejutkan.