Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Hong Kong Meroket, Shanghai Jatuh

bursa-hongkongRifan Financindo Berjangka – Semarang,?Saham-saham Hong Kong menuju kenaikan tertajam dalam dua minggu seiring meningkatnya optimisme bahwa Inggris akan memilih untuk tetap bertahan di Uni Eropa memacu peningkatan risk appetite dalam ekuitas global.

Indeks Hang Seng menguat 0,9 persen, dipimpin oleh saham pengembang real-estate dan perusahaan minyak. Cheung Kong Property Holdings Ltd dan CNOOC Ltd naik lebih dari 2 persen. Shanghai Composite Index jatuh, terseret oleh saham pengembang real-estate setelah data akhir pekan menunjukkan harga rumah Cina naik di beberapa kota bulan lalu.

Peluang taruhan ‘dari voting Inggris untuk keluar dari blok 28-negara jatuh menjadi sekitar 31 persen pada hari Senin, dengan jajak pendapat dari Survation untuk koran Mail for Sunday menunjukkan 45 persen suara untuk kubu yang ?mendukung Inggris untuk “bertahan”, ??sementara 42 persen suara untuk yang mendukung Inggris “Keluar . “

Pejabat pemerintah Cina dan Hong Kong serta pemuka bisnis telah memperingatkan tentang risiko Brexit. Presiden China Xi Jinping mendesak rekannya David Cameron untuk menjaga Inggris bertahan di Uni Eropa selama kunjungan Oktober lalu ke negara itu, menurut laporan media Inggris. Miliarder Li Ka-shing, salah satu investor asing terbesar di Inggris, mengatakan Maret lalu bahwa dia akan mengkaji kembali investasinya dari Inggris apabila Inggris keluar dari Uni Eropa.