Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Eropa Rebound, AS Goyah

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Saham Eropa naik, menghentikan penurunan terpanjangnya dalam tiga pekan terakhir.

Indeks Stoxx 600 Eropa naik 1,2% pada 08:08 pagi di London. Dari semua 19 kelompok industri naik, dengan saham komoditas dan harga minyak mentah yang lebih tinggi. Indeks ekuitas diperdagangkan pada 14,2 kali estimasi laba, mendekati valuasi termurahnya sejak 2012 relatif terhadap MSCI World Index All-Country.

Indeks FTSE 100 U.K. menguat untuk keenam kalinya dalam delapan hari, naik 1,2%. Sebuah penurunan pada pound sejak referendum telah meningkatkan saham eksportir, serta perkiraan laba analis untuk Indeks perusahaan ini telah melihat kenaikan tajam dalam lebih dari satu dekade. Sementara ekuitas telah reli dalam mata uang lokal, masih 9,7% di bawah tingkat pra-Brexit dalam dolar.

Associated British Foods Plc naik 5,7% setelah meningkatkan perkiraan keuntungan untuk tahun ini, yang mengatakan pound yang lebih rendah akan meningkatkan nilai keuntungan yang diperoleh di luar pasar dalam negeri. Danone naik 4,3% setelah pihaknya setuju untuk membayar sekitar $ 10 miliar untuk WhiteWave Foods Co, yang merupakan produsen dari susu kedelai dan makanan nabati AS.

Rentokil Initial Plc menguat 5,4% setelah pihaknya Amerika Utara membeli bisnis distribusi pengendalian hama Residex LLC sebesar $ 30 juta dan mengatakan memenangkan kontrak dua tahun dengan pemerintah AS untuk memerangi virus Zika.

Wall Street mencatat sedikit gain pada Kamis, dengan investor meninggalkan sentimen Brexit serta mengalihkan perhatian mereka ke data pekerjaan utama AS pada hari Jumat.

Kenaikan harga minyak juga membantu mendorong perdagangan suasana premarket positif setelah data menunjukkan penurunan stok minyak mentah.

Indeks berjangka Dow Jones Industrial Average naik 11 poin, atau 0,1%, ke 17.845, sedangkan untuk indeks S&P 500 datar sekitar 2.094. Indeks berjangka Nasdaq-100 naik 5 poin, atau 0,1%, ke level 4,444.50.

Saham AS kembali pasca liburan Hari Kemerdekaan dan mencatat kerugian Brexit pada Selasa, namun rebound pada hari Rabu setelah laporan kuat dari perkiraan pada aktivitas non manufaktur dan dovish dari risalah Federal Reserve membantu menyenggol investor kembali ke ekuitas. Indeks S&P 500 berakhir naik 0,5%, sementara Dow rata-rata naik 0,4%.