Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Eropa Memerah

rifan financindo

Rifanfinancindo – Semarang,?Saham Eropa turun seiring Royal Dutch Shell Plc dan Dialog Semiconductor Plc jatuh setelah melaporkan hasil laba.

Shell turun 4 persen dan menyeret saham minyak untuk berada di level yang lebih rendah setelah membukukan keuntungan sebesar sekitar setengah dari estimasi rata-rata analis. Dialog Semiconductor Plc anjlok 11 persen setelah memotong perkiraan penjualan setahun penuh nya. Credit Suisse Group AG naik 2,3 persen setelah secara tak terduga meraih laba pada kuartal kedua, sementara BNP Paribas SA naik 2,1 persen setelah laba bersih nya berada di atas proyeksi.

Stoxx 600 Index Eropa turun 0,3 persen pada pukul 08:15 pagi waktu London. Indeks acuan naik ke level tertinggi satu bulan kemarin setelah nyaris tidak berubah selama empat sesi berturut-turut, terbantu oleh hasil perusahaan yang lebih baik dari perkiraan.

Di antara saham lainnya yang aktif di berita perusahaan, JCDecaux SA jatuh 7,2 persen setelah mengatakan mereka mengharapkan perlambatan di Inggris Raya setelah Brexit yang akan mempengaruhi pasar iklan lokal. Adidas AG naik 4,2 persen setelah menaikkan perkiraan setahun penuh untuk penjualan dan keuntungan. Logitech International SA rally 7,5 persen setelah pembuat mouse computer ini melaporkan laba kuartalan yang melampaui estimasi analis dan meningkatkan 2017 proyeksi nya.

asar saham Eropa sebagian besar lebih rendah pada hari Kamis. Pasar mengolah keputusan kebijakan terbaru Federal Reserve dan mengamati rangkaian laporan pendapatan baru.

Selama awal perdagangan Eropa, EURO STOXX 50 tergelincir 0,14%, CAC 40 Perancisbertambah 0,24%, sementara DAX 30 Jerman turun 0,25%.

Dalam langkah yang diharapkan secara luas, Fed tetap suku bunga tidak berubah pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu dini hari.

Dalam pernyataan kebijakan bulanan, Fed mengatakan bahwa “risiko jangka pendek bagi prospek ekonomi telah berkurang” dan pasar tenaga kerja telah “menguat”.

Prospek optimis tersebut memicu spekulasi atas kenaikan suku bunga oleh bank sentral AS sebelum akhir tahun.

Di London, FTSE 100 meluncur 0,30%, terbebani oleh kerugian di sektor keuangan.
Saham HSBC Holdings (LON:HSBA) dan Royal Bank of Scotland (LON:RBS) masing-masing turun 0,42% dan 0,62%, sementara Barclays (LON:BARC) kehilangan 0,97% dan Lloyds Banking (LON:lloy) anjlok 3,50%.

Di AS, pasar ekuitas menunjuk ke arah lebih tinggi saat akan dibuka.Dow Jones Industrial Average berjangka raih kenaikan 0,20%, S&P 500 berjangkameningkat 0,23%, sedangkan Nasdaq 100 berjangka untung 0,13%