Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Eropa Melemah | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo – Semarang,?Keuntungan awal pada saham Eropa melemah karena penurunan sektor pertambangan dan produsen energi membantu memperpanjang pelemahan untuk ekuitas di lebih dari satu bulan.

Total SA dan Royal Dutch Shell Plc kehilangan setidaknya 2,6 persen, menyusul penurunan pada minyak mentah. Produsen komoditi Anglo jatuh untuk hari keempat, penurunan terpanjang sejak Juni. Ocado Group Plc jatuh 14 persen setelah pengecer online mengatakan bahwa mereka melihat tidak adanya waktu jeda dari tekanan marjin yang berkelanjutan dalam jangka pendek.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 1 persen pada penutupan, membalikkan keuntungan sebanyak 0,6 persen pasca pembukaan pasar AS. Indeks acuan ditutup dengan penurunan terbesar di empat hari dalam dua bulan, turun 3,4 persen, karena investor khawatir bahwa bank sentral mungkin kurang bersedia untuk menggunakan kebijakan moneter demi merangsang pertumbuhan. Data ekonomi mulai kehilangan perkiraannya lagi bulan ini, menurut indeks Citigroup Inc.

Saham AS ditutup lebih rendah pada Selasa ini, sehingga menghapus reli sesi sebelumnya, karena turunnya harga minyak mentah dan kekhawatiran terhadap rencana Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga menghawatirkan pasar secara luas.

Indeks S & P 500 melemah 32,04 poin, atau 1,5%, ke level 2.127. Dari semua 10 sektor indeks diselesaikan di zona merah, dengan saham-saham energi memimpin penurunan. Indeks Dow Jones Industrial Average merosot 258,39 poin, atau 1,4%, ke 18,066.68, dengan Chevron Corp dan American Express Co memimpin Indeks blue-chip ke level terendah.

Apple Inc adalah satu-satunya komponen Dow yang naik pada hari Selasa. Indeks Nasdaq Composite merosot 56,63 poin, atau 1,1%, ke level 5,155.25. Itu merupakan aksi jual pasar saham paling tajam sejak Jumat, ketika Dow ditutup hampir 400 poin lebih rendah, aksi jual yang tajam sejak voting U.K. meninggalkan Uni Eropa.

Bursa saham Eropa sebagian besar menguat pada hari Selasa, setelah komentar seorang pejabat Federal Reserve menurunkan ekspektasi kenaikan suku bunga AS dalam waktu dekat, dan juga investor mengamati rilis data sentimen ekonomi zona euro dan pidato Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi.

Selama awal perdagangan Eropa, EURO STOXX 50 bertambah 0,13%, CAC 40 Perancisnaik tipis 0,08%, sementara DAX 30 Jerman menguat 0,12%.

Ekuitas Eropa terdongkrak setelah Gubernur Fed Lael Brainard memperingatkan pertentangan terhadap kenaikan suku bunga yang terlalu cepat.

Dalam pidato pada hari Senin, Brainard mengatakan kemajuan ekonomi AS terus berlanjut, tetapi Fed akan lebih bijaksana untuk terus menjaga pelonggaran kebijakan.

Secara terpisah, sentimen pasar membaik setelah data sebelumnya menunjukkan bahwa?produksi industri China meningkat 6,3% pada bulan Agustus, tahun-ke-tahun, mengalahkan ekspektasi kenaikan 6,1% dan setelah naik 6,0% bulan sebelumnya.

Pada bursa London, FTSE 100 berkurang 0,07%, terbebani oleh Associated British Foods (LON:ABF) untuk sesi kedua secara beruntun. Saham perusahaan tersebut tergerus kuat 3,41% setelah peringatan bahwa Primark hendak mencatat penurunan pertama penjualan toko retailnya dan skema pensiun yang bergerak ke defisit ?200 juta.

Di AS, pasar ekuitas mengarah melemah saat akan dibuka nanti.Dow Jones Industrial Average berjangka turun 0,66%, S&P 500 berjangka 0,66% rugi, sedangkan Nasdaq 100 berjangka tertekan 0,63%.