Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Eropa Dan AS Ditutup Sama Menguat | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo – Semarang, Saham AS naik dengan ekuitas di Eropa, sementara obligasi dan emas mengalami penurunan dalam menampilkan ketahanan pasar keuangan untuk peristiwa geopolitik terakhir seiring para investor berfokus pada prospek peningkatan pengeluaran pemerintah di AS.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik ke rekor terbaru dan dalam 20 poin dari level 20.000, sebelum pangkas keuntungan dalam perdagangan akhir pagi. Indeks Stoxx 600 Eropa mencapai level tertingginya tahun ini di tengah aktivitas kesepakatan. Obligasi dan emas membalikan keuntungan dari hari Senin menyusul serangan teror di Berlin dan pembunuhan Dubes Rusia untuk Turki. Sementara mata uang yen mendekati level terendahnya sejak Februari lalu terhadap dolar setelah bank sentral menutup tahun penuh dengan gejolak untuk kebijakan moneter dan menjaga program yield-kurva dan pembelian aset tidak berubah.

Pasar telah menunjukkan peningkatan terhadap insiden teror tahun ini, dengan reaksi awal untuk pembelian aset haven setelah serangan mereda dengan cepat. Volume perdagangan menurun menjelang liburan bulan Desember dan akhir tahun, investor kemungkinan enggan untuk berbelok terlalu jauh dari tren pasar yang mendasari yang telah berlaku sejak terpilihnya Donald Trump pada November lalu, yaitu mendukung saham dan menghindari obligasi.

Indeks S & P 500 naik 0,2 persen ke level 2,267.71 pada pukul 12:03 siang waktu New York, dekati level rekor penutupan. Dow menguat sebanyak 104 poin sebelum mengurangi separuh dari keuntungan untuk perdagangan di level 19,943.40.

Kegiatan kesepakatan mengirim saham Eropa lebih tinggi untuk ketiga kalinya dalam empat hari terakhir, pada minggu perdagangan penuh di tahun 2016.

Saham Mediaset SpA melonjak 23 persen untuk memimpin kenaikan di Indeks Stoxx Europe 600, setelah Vivendi SA mengatakan berencana untuk meningkatkan saham di lembaga penyiaran Italia yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi. Saham Lloyds Banking Group Plc naik 2,2 persen setelah menyetujui untuk membeli saham bisnis kartu kredit bank MBNA America Corp di Inggris Raya senilai 1.9 miliar pound ($ 2.4 miliar).

Indeks Stoxx 600 naik 0,5 persen pada penutupan perdagangan, dengan volume saham yang diperdagangkan sekitar seperlima lebih rendah dari 30-hari rata-rata. Indeks acuan berada sekitar 1,2 persen dari sebelumnya menghapus kerugian di tahun 2016. Para analis optimis tentang pertumbuhan laba anggotanya pada tahun depan, mengharapkan peningkatan dari 12,5 persen.

Saham AS naik dengan ekuitas di Eropa, sementara obligasi dan emas mengalami penurunan dalam menampilkan ketahanan pasar keuangan untuk peristiwa geopolitik terakhir karena para investor berfokus pada prospek peningkatan pengeluaran pemerintah di AS

Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup pada rekornya setelah menguat dalam 13 poin dari level sebelumnya 20.000. Indeks Stoxx 600 Eropa mencapai level tertingginya tahun ini. Obligasi dan emas membalikkan keuntungan dari hari Senin menyusul serangan teror di Berlin dan pembunuhan Dubes Rusia untuk Turki. Yen mendekati level terendahnya sejak Februari lalu terhadap dolar setelah bank sentral Jepang terus melakukan program yield-kurva dan pembelian aset tidak berubah.

Pasar telah menunjukkan peningkatan terhadap insiden teror tahun ini, dengan reaksi awal untuk pembelian aset haven setelah serangan mereda dengan cepat. Volume perdagangan menurun sebelum liburan Desember dan akhir tahun, investor mungkin enggan untuk berbalik terlalu jauh dari tren pasar yang mendasari yang telah berlaku sejak terpilihnya Donald Trump pada November lalu, yaitu mendukung saham dan menghindari obligasi.

Indeks S & P 500 naik 0,4 persen ke level 2,270.71 pada pukul 16:00 sore waktu New York, titik bawah semua waktu tertinggi. Indeks Dow menguat 90,54 poin menjadi ditutup pada level 19,973.60, menyentuh rekornya.