Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Asia Tidak Stabil

rifan financindo

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Reli empat hari untuk saham Hong Kong mereda sebelum Inggris memulai pemungutan suara pada hari Kamis untuk memutuskan apakah Inggris akan bertahan atau keluar dari Uni Eropa.

Hang Seng Index sedikit berubah, menghentikan reli empat hari nya dengan gain 3,8 persen. HSBC Holdings Plc, yang terdaftar di London dan Hong Kong, menuju rentetan keuntungan terpanjang sejak Oktober. China Petroleum & Chemical Corp mengikuiti penurunan untuk produsen energi. Shanghai Composite Index tergelincir 0,3 persen.

Saham Jepang berada di level yang sedikit lebih tinggi dalam perdagangan ringan seiring investor menunggu rakyat Inggris untuk pergi ke tempat pemungutan suara untuk memutuskan apakah mereka akan memisahkan diri dari Uni Eropa.

Indeks Topix naik 0,4 persen ke level 1,289.66 pada istirahat perdagangan di Tokyo hari ini, dengan volume yang sekitar 21 persen lebih rendah dari rata-rata intraday 30-hari. Nikkei 225 Stock Average menguat 0,5 persen ke level 16,143.24. Yen tergelincir 0,3 persen ke level 104,68 per dolar. Saham pembuat baja dan ekspedisi memimpin kenaikan di antara kelompok industri Topix, sementara produsen obat, produsen minyak dan batubara turun. Indeks Volatilitas Nikkei Stock Average naik mendekati level tertinggi sejak Februari.

Dengan pemilih Inggris bersiap untuk memberikan suara mereka pada hari Kamis, jajak pendapat terbaru menunjukkan selisih perolehan suara yang terlalu dekat untuk diprediksi. Morgan Stanley memperingatkan bahwa kerugian pada Topix akan lebih besar daripada di tempat lainnya di Asia apabila Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. Topix sudah turun 17 persen pada tahun 2016, menjadi indeks dengan penurunan terbesar kedua di antara 24 pasar ekuitas dikembangkan yang dilacak oleh Bloomberg.