Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Asia Reli Pagi Ini | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang,?Saham Hong Kong naik di tengah pembelian saham oleh para investor di China daratan seiring lonjakan pada produsen energi mendorong harga minyak mentah.

Indeks Hang Seng naik 0,6 % pada penutupan perdagangan, level tertinggi sejak 9 September lalu setelah sebelumnya jatuh sebanyak 0,4 %. Arus dana masuk melalui link pertukaran dengan Shanghai meningkat menjadi 3,9 miliar yuan ($ 585 juta) pada hari Rabu. Saham China Petroleum & Chemical Corp yang mengalami lonjakan terbesar dalam sebulan terakhir memicu kenaikan harga minyak AS sebesar 2 %.

Pembelian saham China daratan di Hong Kong telah membantu mengangkat indeks Hang Seng 14 % lebih tinggi pada kuartal ini, bersamaan dengan spekulasi tingkat suku bunga AS akan tetap rendah. Semua para ekonom kecuali 4 dari 102 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksikan bahwa Federal Reserve akan menahan dari untuk menaikkan biaya pinjaman pada pertemuan hari Rabu, sementara Bank of Japan (BOJ) menahan diri dari pergerakan lebih ke wilayah suku bunga negatif dan mengalihkan fokus stimulus untuk mengendalikan kurva imbal hasil.

Saham Asia menguat untuk hari keenam, won Korea Selatan menguat dan obligasi kawasan ini naik setelah The Fed meredam prospek peningkatan suku bunga AS.

Produsen bahan mentah menjadi gainers terbesar pada indeks MSCI dari saham Asia di luar pasar Jepang, yang ditutup untuk liburan. Indeks S & P 500 menguat pada Rabu ini, karena the Fed memembiarkan suku bunga tidak berubah serta meurunkan proyeksi untuk kenaikan pada tahun 2017 dan seterusnya. Won raih lonjakan terbesar sejak Juni dan yen naik ke level tertingginya bulan ini karena dolar yang melanjutkan penurunan dari sesi terakhirnya. Obligasi 10-tahun Selandia Baru juga maraih kenaikan terbaiknya sejak Juni setelah bank sentral mengatakan pelonggaran kebijakan lebih lanjut akan diperlukan. Minyak mentah naik pasca penurunan pada stok AS.

Indeks MSCI Asia Pasifik kecuali Jepang ?naik 0,9 persen pada 09:24 pagi waktu Tokyo seiring kenaikan pada indeks acuan di Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan.