Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Asia Naik Sedikit Di Sesi Pagi | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang, Bursa saham Hong Kong mencatat rebound global pada hari Senin ini pasca FBI membersihkan Hillary Clinton dari partai Demokrat dalam penyelidikan email selama dua hari jelang pemilihan presiden AS.

Tapi kenaikan tertutupi oleh penurunan 5% pada saham properti, setelah pemerintah kota menaikkan bea materai atas transaksi properti untuk pertama kalinya dalam tiga tahun untuk mengendalikan kenaikan harga pada real estate.

Indeks Hang Seng berakhir naik 0,7% di level 22,801.40 poin, memantul dari posisi terendah 2-1/2 bulan menyentuh pekan lalu sedangkan Indeks China Enterprises naik 1,2% menjadi 9,608.24.

Clinton dan Partai Republik Donald Trump akan menghabiskan hari terakhir pada persaingan menuju Gedung Putih pada Senin, sementara jajak pendapat menunjukkan naik mendekati Clinton.

Saham Jepang naik seiring bertahannya penurunan pada yen sehingga meningkatkan prospek pendapatan eksportir ‘, setelah saham global rally bersama dengan komoditas sehari sebelum para pemilih AS untuk pergi ke TPS.

Indeks Topix acuan naik 0,3 persen pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo, setelah meraih lonjakan terbesar dalam hampir tujuh minggu pada hari Senin. Hampir dua saham naik untuk setiap satu yang turun tersebut. Sebuah jajak pendapat nasional dari Bloomberg Politics menempatkan kandidat Demokrat Hillary Clinton di depan calon Partai Republik Donald Trump denga keunggulan tiga poin persentase. Hal itu meningkatkan kepercayaan investor di aset berisiko global. Jajak pendapat ini dilakukan sebelum Federal Bureau of Investigation menegaskan bahwa penanganan kontroversial Clinton untuk e-mail nya bukan merupakan kejahatan pada hari Minggu.

Lebih dari 150 perusahaan Topix dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan pada hari Selasa, termasuk Toyota Motor Corp, JX Holdings Inc dan Japan Petroleum Exploration Co.

Saham Asia menghijau untuk hari kedua seiring jajak pendapat menunjukkan Hillary Clinton unggul terhadap Donald Trump dalam pemilihan presiden AS seiring orang Amerika bersiap untuk memberikan suara mereka.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,3 persen ke level 137,75 pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, dipimpin oleh saham produsen bahan baku dan saham konsumen discretionary. Kelegaan terasa pada ekuitas global seiring jajak pendapat nasional Bloomberg Politics menempatkan calon dari Demokrat Clinton unggul dengan tiga poin persentase dibandingkan capres dari Partai Republik Trump. Jajak pendapat ini dilakukan sebelum pernyataan FBI yang mengatakan penanganan Clinton untuk e-mail nya bukan merupakan kejahatan.

Topix naik 0,3 persen sementara yen diperdagangkan mendekati level terendah satu minggu. Indeks Kospi Korea Selatan bertambah 0,3 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru menguat 0,8 persen setelah melompat oleh terbesar sejak Agustus 2011 pada hari Senin. Australia S & P / ASX 200 Index berada 0,2 persen lebih tinggi. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan.