Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham Asia Menghijau

rifan financindo

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Saham Tokyo naik, mengikuti keuntungan dalam ekuitas AS, menyusul investor menunggu keputusan kebijakan moneter dari Bank of Japan pekan ini.

Indeks Topix naik 0,2 persen ke level 1,330.81 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, sementara Nikkei 225 Stock Average menguat 0,3 persen. BOJ diperkirakan akan menambah stimulus pada akhir pertemuan dua hari nya pada tanggal 29 Juli, dengan mayoritas ekonom yang disurvei Bloomberg News memperkirakan stimulus lebih akan ditambahkan. Federal Reserve juga bertemu pekan ini untuk memberikan putusannya pada tingkat suku bunga. S & P 500 Index naik ke rekor tertinggi terbaru pada hari Jumat di tengah hasil laporan pendapatan yang positif.

Pasar saham Jepang juga akan mengambil petunjuk dari yen pada hari Senin, kata Hiroshi Sasaoka, ahli strategi senior Mizuho Trust & Banking Co. Mata uang ini turun 0,2 persen ke level 106,33 per dolar. Ekspektasi untuk pelonggaran moneter lebih lanjut dari bank sentral melemah setelah yen melonjak ke atas 100 per dolar menyusul keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa bulan lalu.

Kontrak pada Indeks S & P 500 sedikit berubah. Indeks dasar in naik 0,5 persen Jumat berkat investor menunjukkan kepercayaan diri mereka kalau pendapatan perusahaan tidak akan menggagalkan reli di indeks itu yang saat ini sedang menuju minggu kelima.

Saham Asia awali pekan di zona hijau menyusul melemahnya yen mengirim saham di Tokyo berada di posisi lebih tinggi dan investor menunggu pertemuan kebijakan oleh Federal Reserve dan Bank of Japan pekan ini.

MSCI Asia Pacific Index menguat 0,1 persen ke level 134,14 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan saham utilitas dan saham keuangan mempimpin kenaikan. BOJ diperkirakan akan menambah stimulus pada akhir pertemuan dua hari mereka pada tanggal 29 Juli nanti, dengan 32 dari 41 analis yang disurvei Bloomberg memprediksi para pembuat kebijakan akan memperluas program rekor mereka. Futures trader melihat persentase ?peluang The Fed menaikkan suku bunga pada hari Rabu hanya di 10 persen.

MSCI All-Country World Index telah memulihkan semua kerugian yang dialami imbas keputusan mengejutkan Inggris Uni Eropa. Dengan ratio P/E, indeks ini diperdagangkan pada valuasi tertinggi tahun ini. Indeks acuan regional Asia ini sudah naik 1,6 persen pada tahun 2016, sedangkan Indeks S & P 500 ditutup di level rekor tertinggi pekan lalu.

Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 persen. S & P / ASX 200 Index Australia menguat 0,1 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru bertambah 0,3 persen. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan.