Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Saham AS Sempat Stabil Namun Dibuka Melemah | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO – Semarang, Indeks saham berjangka AS stabil, dengan saham kesehatan dalam fokus terkait versi terbaru dari rencana perombakan kepala Obamacare untuk pemungutan suara di DPR, Kamis ini.

Kontrak indeks S & P 500 yang berakhir pada Juni nanti naik kurang dari 0,1 persen pada 06:29 pagi di New York. Indeks acuan naik 0,2 persen pada Rabu kemarin, stabil setelah aksi jual pada hari sebelumnya. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average sedikit berubah, pada 20.589 poin, Kamis ini.

Pasar saham AS dibuka lebih rendah pada Kamis ini, dengan investor berhati-hati dalam satu hari yang mungkin pemungutan suara untuk House pada tagihan perawatan kesehatan. Kegagalan untuk menyampaikan tagihan dapat menurunkan kepercayaan investor ditengah kemampuan administrasi Trump untuk menerapkan perubahan kebijakan lainnya.

Indeks S & P 500 dibuka lebih rendah 2 poin atau 0,1 %, ke level 2.345. Saham Ford Motors merosot tajam setelah prospek pendapatan menurun untuk kuartal pertama. Indeks Nasdaq Composite dibuka melemah 11 poin atau 0,2 %, ke level 5.810. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 24 poin atau 0,1 %, ke level 20.635.

Saham AS ditutup lebih rendah pada hari Kamis setelah House Republicans menunda pemungutan suara untuk American Health Care Act, yang manan memberikan pukulan pada Presiden Donald Trump yang sudah melobi untuk rancangan UU tersebut.

S & P 500 turun 2 poin, atau 0,1%, untuk ditutup di level 2.346 sementara Dow Jones Industrial Average merosot 3 poin untuk berakhir di level 20.657. Nasdaq Composite kehilangan 3 poin untuk mengakhiri hari di level 5.817.

Analis mengatakan UU tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri dalam kemampuan Trump untuk memberlakukan agenda pro-pertumbuhan nya.

Indeks saham utama AS telah diperdagangkan lebih tinggi do sebagian besar hari ini seiring harapan yang naik lebih tinggi bahwa Presiden Donald Trump akan mampu mengamankan nama yang diperlukan untuk mosi guna merombak undang-undang kesehatan yang ditanda tangani Presiden Barack Obama.

Saham Eropa berjuang untuk mencari arah pada hari Kamis, dengan investor berhati-hati membuat setiap langkah besar di tengah meningkatnya kekhawatiran pemerintahan AS yang baru akan berjuang untuk mendorong menuju reformasi pro-bisnis yang dijanjikan.

Indeks Stoxx Europe 600 diperdagangkan 0,1% lebih di level pada 374,32, tapi naik turun antara keuntungan dan kerugian kecil.

Indeks tersebut ditutup turun 0,4% untuk berakhir di levle 374,03 pada hari Rabu, penutupan terendah sejak 14 Maret karena “perdagangan Trump” yang telah mendorong pasar saham lebih tinggi dalam beberapa bulan terakhir mulai berkurang. Hal ini muncul karena Presiden Donald Trump menghadapi masalah yang signifikan dengan mendapatkan persetujuan untuk perawatan kesehatan nya, mendorong investor mempertanyakan kemampuannya untuk menindaklanjuti janji-janji lainnya, seperti pemotongan pajak dan belanja infrastruktur sebesar $ 1 triliun.