Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Ratusan Motor Modifikasi Ramaikan Honda Modif Contest Bandung

Rifan Financindo Berjangka – Seri ketiga ‘Honda Modif Contest 2015 ‘menyapa Kota Bandung. Acara yang merupakan hasil kerja sama PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ini berlangsung akhir pekan lalu di Cihampelas Walk, Bandung.

Ajang adu kreatifitas modifikator Tanah Air yang mengusung tema mengusung ‘We Create, We Ride‘ ini diikuti sebanyak 132 peserta yang berasal dari wilayah Jawa Barat maupun Jabodetabek.

Ada 13 kategori yang dilombakan, diantaranya 11 kategori untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock / Bolt On, Scoopy Stock / Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist / Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all) dan 2 kategori untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub dan Free For All).

Tidak hanya mengedepankan tampilan semata, motor modifikasi yang mengikuti kompetisi ini tetap aman untuk dikendarai.

“Dalam kriteria penilaian, Honda memasukkan syarat wajib uji coba kelayakan jalan sejauh 300 meter. Tes jalan ini merupakan salah satu poin penilaian penting di samping ide/konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi,” terang Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, dalam ajang ini telah disiapkan hadiah dengan total nilai lebih dari Rp650 juta. Dari gelaran di 8 kota besar, yaitu Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Solo, Denpasar, Surabaya, dan Makassar, Honda akan memilih satu pemenang pada setiap kategori untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar ‘Final Battle HMC 2015′.

Tiga pemenang terbaik sebagai juara nasional di 3 kategori, yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All, akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.