Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Rahasia Otak Encer di Usia Tua Sedot Perhatian

Rifan Financindo Berjangka -? Bila tetap ingin otak encer di usia tua, perhatikan aktivitas fisik Anda. Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Rush Chicago, Amerika Serikat nyatakan kebiasaan ini akan membantu para lansia mengontrol kemampuan geraknya meski rentan derita kerusakan otak.

Dan artikel ini berhasil menyedot perhatian pembaca?Health-Liputan6.com?edisi Kamis, 26 Maret 2013. Tak ketinggalan, masih ada beberapa berita menarik lainnya yang tak kalah informatif dalam?Top 5 Health?yakni:

1. Rahasia Agar Otak Tetap Encer di Usia Tua
Peneliti, Debra A Fleischman, dalam Jurnal American Academy of Neurology mengatakan, hasil temuan ini menggarisbawahi betapa pentingnya mendorong lansia agar lebih aktif seccara fisik demi mencegah masalah lanjutan dan meningkatkan kualitas kesehatan secara umum.

2. 30 Tahun, Usia Rawan bagi Wanita
Sebelum usia 30, para perempuan diimbau mulai rutin olahraga agar terhindar dari penyakit jantung yang kerap dialami wanita ketika menginjak `kepala 3`.

3. Salah Satu Hikmah Meninggalnya Yanni Trio Libels
Personel Trio Libels, Yanni Rusiana Djunaedi meninggal dunia usai turun dari pesawat dan saat berada di toilet Bandar Udara Soekarno-Hatta. Beruntung, saat itu ada petugas cleaning service yang menolongnya.

4. Emosi dan Cara Makan Seseorang Ada Kaitannya Lho
Jangan salah, ada lho hubungan antara emosi dan cara makan seseorang. Sebuah buku yang mengulas kaitan emosi dan konsumsi makanan diluncurkan oleh hipnoterapis asal London bernama Marisa Peer.

5. Perhatikan 4 Penyakit yang Sering Dialami Wanita Pasca 30 Tahun
Semakin bertambah usia, penyakit yang mendera biasanya makin banyak jumlahnya. Diantara sekian banyak penyakit, empat penyakit ini yang biasa mendera wanita usia lebih dari 30 tahun.