Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

PT Suryamas Dutamakmur Akan Kembangkan Apartemen Rancamaya Bogor

Rifan Financindo Berjangka Semarang – Kalangan pengembang menilai kawasan Bogor masih memiliki potensi besar untuk pengembangan bisnis properti.

Eftianto, Kepala Departemen Marketing dan Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk. mengatakan pihaknya akan mengembangkan apartemen di kawasan Rancamaya Bogor pada 2015.

Rencananya akan mengembangkan apartemen dengan total sekitar 300 unit kamar di kawasan Rancamaya. Saat ini masih tahap perizinan.

Harga apartemen per unit akan dipasarkan sebesar Rp300 juta dengan menyasar kalangan menengah. Dan diyakini pasar apartemen akan disambut positif seiring lokasi Rancamaya dinilai cukup strategis.

Hunian di Rancamaya sudah berdiri sejak era 1990-an dengan menyasar kelas atas. Pada 2010, pihaknya mulai mengembangkan hunian untuk kelas menengah dengan tipe 45. Kalau ditotal semua hunian mungkin lebih dari 1.000 unit. Semuanya sudah habis. Saat ini tengah fokus pada pengembangan apartemen dan hotel yang sudah berdiri tahun lalu.

Potensi kawasan Bogor untuk sektor properti akan masih berlanjut. Pasalnya, Bogor merupakan sebuah kawasan yang layak untuk dijadikan hunian dengan kondisi alam yang masih segar.

Rancamaya Bogor sendiri, katanya merupakan kawasan yang terintegrasi dengan antara lapangan golf elit, perumahan kelas mewah, hotel dan rencananya apartemen.

Jadi pasar untuk hunian di Rancamaya pasti masih potensial. Karena menawarkan pemandangan dan udara yang segar menghadap Gunung Salak.