Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

PT RIFAN FINANCINDO PEDULI LINGKUNGAN DENGAN MENYUMBANGKAN TEMPAT SAMPAH PORTABLE | PT RIFAN FINANCINDO

pt rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO – SEMARANG, Untuk turut berperan serta menumbuhkan kesadaran kebersihan di lingkungan pasar tradisional, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Semarang, memberi bantuan berupa tempat sampah portable untuk beberapa pasar tradisional di Kota Semarang.

Penyerahan 20 unit tempat sampah organik dan nonorganik dilakukan Selasa (15/8) siang di PT RFB Semarang Jalan S Parman, oleh Kepala Cabang Semarang PT RFB Syaiful Bachri didampingi Chief Business Officer PT FRB Teddy Prasetya dan diterima oleh Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Semarang, Bekti Sadono.

“Bantuan berupa tempat sampah ini sangat berguna bagi pasar binaan kami. Karena akan menyadarkan masyarakan akan kebersihan pasar. Tempat-tempat
sampah ini segera kami salurkan ke beberapa pasar tradisional,” kata Bekti Sadono dalam sambutannya.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwono mengatakan, tempat sampah akan disalurkan antara ke Pasar Bulu, Pedurungan, Gunungpati, Peterongan dan beberapa yang lain.

Kedepan harapan dari Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan dilihat dari kepedulian akan kebersihan saat ini sudah memudar.

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Semarang dianggap sebagai pionir dalam kegiatan sosial tersebut. Disamping itu kegiatan bagi-bagi kantong sampah portable dibalut dengan kegiatan sosialisasi Perdagangan Berjangka Komoditi yang diikuti berbagai media di semarang dan se-Jawa Tengah.