Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

PSIS Semarang Akan Kedatangan 3 Pemain Asing, Duo Brasil dan Satu Asia

Image result for psis

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – PSIS Semarang saat ini masih berburu pemain asing untuk kompetisi musim 2019.

Tercatat, PSIS baru memiliki satu pemain asing untuk Liga 1 2019. Yaitu, gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

Sesuai regulasi, PSIS masih berhak menambah tiga pemain asinng lagi. Dengan rincian dua pemain asing kouta bebas, dan satu pemain asing kuota asia.

Dalam waktu dekat, PSIS bakal mendatangkan dua pemain asing berpaspor Brasil sekaligus.

Satu di antaranya yaitu, Wallace Costa Alves. Eks bek tengah Persela Lamongan ini dipastikan akan hadir ke Semarang, sebab merupakan kandidat terkuat untuk mengisi slot pemain belakang berstatus ekspatriat.

Nama lain asal Brasil yang santer dikait-kaitkan dengan PSIS, yakni striker plontos, Claudir Marini Junior.

Meski belum ada penegasan dari manajemen PSIS, Claudir memang kemungkinan bakal merapat ke PSIS.

Claudir saat ini berusia 26 tahun, dan terakhir bermain di Liga Iran bersama Esteghlal Khuszestan dan Padideh. Ia juga tercatat sempat mencicipi kualifikasi Liga Europa saat masih berseragam klub Armenia.

General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan, untuk dua pemain asing tersebut bakal merapat pada pertengahan Februari mendatang. Tepatnya tanggal 20 Februari 2019.

“Mereka belum deal dengan kita, kita masih lihat nanti. Sekitar tanggal 20 Februari kita akan datangkan duo Brazil dan pemain asia,” kata Liluk, Kamis (31/1/2019).

Saat ini, PSIS juga masih mengincar satu pemain asing lagi, untuk memenuhi slot kuota pemain asing asia. Sejauh ini, PSIS disebut-sebut akan mendatangkan salah satu anggota Timnas Filipina, yang usianya masih muda.

Selain itu, PSIS juga dikabarkan bakal kedatangan satu pemain yang masih aktif bermain untuk Tim Nasional Kyrgyztan dan berstatus Kapten tim.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifanfinancindo

rifan financindo

Sumber : Tribun Jateng

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG