Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Perubahan Index AS Tipis | RIFAN FINANCINDO

rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang, Indeks saham berjangka AS stabil, dengan saham kesehatan sedang dalam perhatian terkait pemimpin dari Partai Republik bergerak ke arah pemilihan suara pada Jumat ini ditengah RUU perawatan kesehatan karena diperangi.

Kontrak pada Indeks S & P 500 berjangka yang berakhir pada bulan Juni sedikit berubah di level 2,342.25 pada pukul 06:22 pagi waktu New York. Indeks acuan melemah 0,1 persen pada hari Kamis, karena investor menilai keberlangsungan dari agenda ekonomi Presiden Trump setelah House of pemimpin Perwakilan Rakyat menunda pemungutan suara pada undang-undang perawatan kesehatan yang awalnya dijadwalkan pada hari Kamis. Kontrak pada Indeks Dow Jones Industrial Average yang stabil berada di level 20,656.58 poin.

Saham AS dibuka sedikit lebih tinggi pada hari Jumat, dengan Dow rebound setelah enam hari mengalami kerugian beruntun.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 0,2 % ke level 20.696. Indeks S & P 500 menguat 0,2 % ke level 2.350. Indeks Nasdaq Composite lebih tinggi 0,4 %, ke level 5.840. Meskipun kenaikan pada hari ini, indeks utama berada di jalur untuk kinerja mingguan terburuk mereka sejak November lalu.

Investor terus melihat situasi di Washington, di mana pemilihan suara ditunda pada RUU perawatan kesehatan utama yang dijadwalkan akan berlangsung. Pelaku pasar menantikan hasilnya yang sebagian besar sebagai petunjuk unsur-unsur lainnya dari agenda Presiden Donald Trump, termasuk pemotongan pajak perusahaan. Saham perawatan kesehatan bisa stabil ditengah kemungkinan perjalanan panjangnya; sektor ini dibuka dengan keuntungan sebesar 0,1 %. Di antara hari penggerak terbesar, Micron Technology Inc melonjak 12 %, sehari setelah memberikan outlook yang kuat.

Saham-saham AS sebagian besar berakhir lebih rendah pada hari Jumat karena Partai Republik mencabut American Health Care Act setelah menentukan bahwa mereka tidak memiliki cukup orang untuk meluluskan tagihan.

Penarikan tersebut adalah kemunduran besar bagi Presiden Donald Trump yang telah membuat pencabutan dan penggantian dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau yang ada, salah satu janji kampanye utamanya.

Indeks S&P 500 turun 1 poin untuk ditutup di level 2344, turun 1,4% untuk minggu ini. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 57 poin, atau 0,3%, berakhir di level 20.599 untuk penurunan mingguan sebesar 1,5%. Nasdaq Composite melawan tren naik 11 poin, atau 0,2%, ditutup di level 5828 tapi mengahiri minggu lebih rendah 1,2%.