Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Pergerakan Sedikit Untuk Bursa Eropa, Bursa AS Masih Dipuncak dan Bursa HK Melemah | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo – Semarang, Saham Eropa menutup sesi dengan sedikit berubah, memangkas penurunan sebelumnya, terkait reli pada perusahaan konstruksi yang meredam kekecewaan investor atas batalnya penawaran potensial.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,1 persen pada penutupan, memangkas penurunan sebelumnya sebanyak 0,4 persen. Perusahaan bangunan dan bahan material memimpin kenaikan setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan dia akan menghabiskan dana “pada infrastruktur besar.” Deutsche Boerse AG dan London Stock Exchange Group Plc menyeret turun perusahaan layanan jasa keuangan terkait kesepakatan antara keduanya menuju kegagalan.

Saham AS sedikit berubah pada hari Senin setelah indeks acuan mencapai rekor tertinggi, karena investor menunggu pidato besok dari Presiden AS Donald Trump yang diharapkan dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang kebijakan-kebijakannya.

Indeks S & P 500 turun tipis kurang dari 0,1 persen ke level 2.366 pada pukul 12:15 siang waktu New York, sementara Dow Jones Industrial Average melemah 11 poin ke level 20.812. Indeks S & P 500 naik 0,2 persen ke level tertinggi yang pernah diraihnya pada Jumat lalu ditengah kenaikan dalam utilitas dan saham telepon, dan Dow menguat untuk hari ke-11 di reli terpanjang sejak Januari 1992.

Saham Hong Kong ditutup turun untuk sesi ketiga secara beruntun pada hari Senin ini, seiring penguatan bulanan yang panjang menunjukkan tanda-tanda kehilangan momentumnya.

Sentimen juga menekan bearish di daratan pasar China, di mana blue chips mencatat kinerja terburuk dalam dua bulan terakhir di tengah kekhawatiran mengenai pengetatan regulasi.

Indeks Hang Seng turun 0,2% menjadi 23,919.46 poin, sedangkan Hong Kong Indeks China Enterprises turun 0,8%, ke level 10,338.12.

Hang Seng berada di bawah tekanan yang meningkat dari profit taking, setelah naik lebih dari 8 persen sejauh tahun ini di belakang Wall Street bullishness dan berbagi pembelian oleh investor daratan, termasuk asuransi.

Sebagian besar sektor jatuh pada hari Senin ini, dengan saham energi mencatat kinerja terburuk.

Bursa Hong Kong dan Kliring Ltd turun 1,3%, setelah operator bursa kota mengatakan, laba bersih 2016 turun sebanyak 27% akibat penurunan biaya perdagangan.