Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Tertangkap di Surabaya

093884400_1461201776-Capture_KM_dan_Agus_PemutilasiRifan Financindo Berjangka -?Kusmayadi alias Agus, pria yang diduga membunuh dan?memutilasi istri sirinya Nur Astiyah atau Nuri (34) tertangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu 20 April 2016 malam. Keberadaan Agus diketahui aparat setelah ada warga yang memberi informasi melalui telepon (hotline).

Penangkapan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, khususnya Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) ini diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah Direktur Reskrimum Kombes Krishna Murti di akun jejaring sosial Instagram.

“Dia (Agus) bilang sering lihat saya di TV ‘Beruntung bisa foto bareng Pak KM sekarang’,pshycho juga nih orang,” cuit Krishna dalam akun @KRISHNAMURTI_91, Kamis (21/4/2016) pukul 02.00 dini hari.

Kinerja anak buah Krishna pun dipuji para pengikut instagram. Salah satu netizen @handika.nugroho pun memberikan komentar, “Alhamdulillah, ketangkap tuh orang biadab.”
Pada foto tersebut, Agus memakai baju putih dengan tangan diborgol plastik. Yang membuat netizen geram, mimik wajah Agus tak menyiratkan rasa bersalah. Ia malah berpose dua jari mengikuti gaya berfoto Krishna dan tersenyum ke arah kamera.

“Wow dari muka nggak ada rasa malu dan bersalah…Neraka menunggumu Agus,” komentar netizen @leoreza11.

Warga Jalan Haji Malik, Kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat tak utuh di sebuah kamar kontrakan. Perempuan tersebut sedang hamil dan beberapa bagian tubuhnya ditemukan terpisah. Perempuan itu kemudian diketahui bernama Nur Astiyah atau Nuri.

Pembunuhan disertai mutilasi?ini terungkap setelah seorang warga mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban dan melaporkan hal itu ke polisi, Rabu, 13 April 2016. Polisi menduga kuat pemutilasi adalah Agus alias Kusmayadi. Dia kini masuk dalam daftar perburuan polisi.