Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Pembukaan Bursa Asia Yang Variatif | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

pt rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo – Semarang, Bursa saham Hong Kong kembali naik pada hari Selasa dari penurunan hari sebelumnya, namun kenaikan tertutupi karena investor menunggu pidato Perdana Menteri Inggris Theresa May terkait Brexit pada kemudian hari dan peresmian pada Jumat oleh presiden AS Donald Trump.

Indeks Hang Seng, yang pada Senin mengalami penurunan tertajam sehari dalam sebulan terakhir, naik 0,5% menjadi 22,840.97 poin. Indeks Hong Kong China Enterprises naik tipis 0,4% menjadi 9,702.19 poin.

Hampir semua sektor menguat, dipimpin oleh saham industri, yang naik sekitar 1,1%.

Tapi Indeks layanan kembali turun lebih dari 0,2%, karena saham Landing International Development Ltd anjlok lebih dari 30% pasca perusahaan mengusulkan reorganisasi modal.

Bursa Tokyo tergelincir pada pembukaan perdagangan pada hari Rabu dengan saham eksportir jatuh menyusul penguatan yen jelang pernyataan presiden terpilih AS Donald Trump bahwa mata uang AS terlalu kuat.

Indeks acuan Nikkei 225 kehilangan 0,24% atau 44,40 poin ke level 18.769,13 pada menit menit awal perdagangan sedangan indeks yang lebih luas Topix turun 0,33% atau 5 poin ke level 1.504,10.

Yen turun 0,2% ke level 112,8 versus dolar setelah naik 1,4% di New York. Bank dan pembuat alat listrik memberi kontribusi terbesar dalam menarik ke bawah Topix sementara retailer naik. Dentsu turun 2,6% setelah mengatakan kesalahan penanganan hampir 1.000 transaksi iklan. Bridgestone anjlok 2,3% setelah Macquarie penurunan peringkatnya menjadi netral. Toshiba bertambah 2% setelah laporan akan menambah bisnis chipnya.

Sebagian besar saham China menguat di tengah sepkulasi upaya negara untuk memastikan stabilitas pasar selama kunjungan Presiden Xi Jinping di Forum Ekonomi Dunia di Davos.

Shanghai Composite Index naik 0,3 persen pada pukul 10:02 pagi waktu setempat, dengan konstruksi produsen dan komoditas mendapatkan kenaikan terbesar. Investor BUMN membeli saham untuk menstabilkan pasar pada hari Senin, sementara beberapa funds pada hari Selasa membimbing untuk tidak menjual kepemilikan dengan bobot besar dalam indeks acuan, sumbe-sumber yang meminta untuk tidak diidentifikasi karena mereka tidak berwenang untuk membahas masalah ini di depan umum mengatakan.

Indeks Hang Seng Hong Kong naik 1 persen, bersiap untuk penutupan tertinggi sejak November 1. Hang Seng China Enterprises Index bertambah 1,1 persen.

Meskipun bank sentral China sejak Agustus mencoba untuk menaikkan biaya pinjaman untuk mencegah penggelembungan aset, bank sentral Cina tetap memberikan suntikan uang tunai hari ini di tengah meningkatnya permintaan sebelum liburan Tahun Baru Imlek 27 Januari – 2Februari nanti. Bank Rakyat China menambahkan net sebesar 410 miliar yuan ($ 60 milyar) melalui operasi pasar terbuka, yang terbesar dalam data sejak tahun 2004.