Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

PAMIT KONSER, AUREL HILANG 2 HARI DENGAN TEMANNYA | RIFANFINANCINDO

rifan financindo

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – SEMARANG. Ernanda Putri Aurelia (14) alias Nanda alias Aurel belum kembali pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Tempora, Cibinong, Kabupaten Bogor. ABG cantik ini terakhir berpamitan kepada orang tuanya untuk menonton konser musik reggae di kawasan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

“Dari malam Minggu (Sabtu, 7 Mei malam) anak saya belum pulang. Malam Minggu itu dia izin sama temannya Reza mau nonton konser reggae. Sampai sekarang belum pulang dan nggak ada kabar,” ujar Ernawati (40), ibunda Aurel, Senin (8/5/2017).

Reza dan Aurel saat itu berjanji akan kembali ke rumah pukul 22.00 WIB. Ernawati percaya dan memberinya izin, karena itu bukan pertama kalinya mereka pergi menonton konser.

“Yang mau konser temannya itu, Reza itu. Sebelumnya, sudah dua kali juga konser dan tepat janji, jadi saya percaya. Cuma ini yang ketiga kalinya, ini belum pulang sampai sekarang,” ungkapnya.

Setelah lewat dari pukul 22.00 WIB, Ernawati mulai cemas. Putri keduanya itu tidak tampak batang hidungnya, bahkan telepon selulernya juga tidak bisa dihubungi.

“Pas malam itu, setelah jam sepuluh dia nggak pulang-pulang, langsung saya telepon tapi handphone-nya mati. Nggak tahu handphone-nya hilang apa gimana,” lanjutnya.

Sampai malam ini, tidak ada kabar soal Aurel. Usaha orang tua Aurel mencari tahu keberadaan sang anak sudah dilakukan, tetapi tak berbuah hasil.

“Sudah dicari ke rumah teman-temannya, nggak ada yang tahu. Bapaknya (Diki Kusnadi) juga sudah sebar info ke teman-teman motornya, ada polisi teman bapaknya juga yang siap bantuin nyari, tapi belum ada kabar sampai sekarang,” lanjutnya.

Pamit Nonton Konser, Aurel Sudah 2 Malam Belum Pulang

Namun Ernawati belum melapor ke polisi atas kejadian ini. Ernawati sangat berharap putri kesayangannya itu segera ditemukan dalam keadaan sehat.

“Mudah-mudahan ditemukan sehat walafiat. Pulanglah, Nak, Mama kangen,” ucapnya sedih.

Aurel terakhir memakai kaus putih dan celana jins warna hitam serta sandal wedges. Aurel berkulit putih, berhidung mancung, dan rambutnya panjang dengan ujung dicat warna cokelat terang.

Ernanda Putri Aurelia (14) alias Nanda alias Aurel sudah kembali berkumpul dengan orang tuanya. Aurel tiba di rumahnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor diantar oleh seorang ibu.

Ibunda Aurel, Ernawati (40) mengatakan, Aurel tiba di rumahnya dengan kondisi sehat dan baik pada pukul 23.10 WIB, Senin 8 Mei. Seorang ibu yang tidak disebutkan namanya, menemukannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

“(Ditemukan) di daerah Depok. Aurel minta diantar pulang oleh ibu-ibu dan diantarkan pulang oleh ibu yang baik,” kata Ernawati, Selasa (9/5/2017) pukul 01.02 WIB.

Menurut penuturan Aurel kepada keluarga, dirinya selama 2 malam itu berada di rumah teman perempuannya. “Aurel di rumah teman perempuannya, tapi anak saya enggak tahu di daerah mana soalnya anak saya bener-bener enggak tahu jalan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Aurel bersama temannya Reza, pamit untuk menonton konser musik reggae di Pondok Rajeg, Bogor pada Sabtu (7/5) lalu. Namun, Aurel tidak kembali pulang setelah pukul 22.00 WIB seperti yang dijanjikannya.

Keluarga sempat mencari keberadaan Aurel ke teman-temannya. Keluarga juga sempat mencari Aurel ke Pondok Rajeg dan rumah sakit, mengingat keluarga mendapatkan informasi bahwa konser tersebut berakhir ricuh.

“Aurel waktu ada kerusuhan (di konser) dibawa sama teman ceweknya. Kondisinya baik-baik saja,” lanjutnya.