Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

PAMELA DUO SRIGALA KLARIFIKASI SOAL BAJU MLOROT | RIFAN FINANCINDO

rifanfinancindo

RIFAN FINANCINDO

Rifan Financindo – Semarang, Kamis (4/5) Pamela Safitri sempat meminta maaf melalui akun Instagramnya. Video yang diposting itu, kemudian menjadi viral karena Pamela Safitri hingga saat ini belum secara langsung bicara.

Pamela Safitri buka suara mengenai insiden baju melorot yang terjadi saat dirinya manggung di Ternate.

“Namanya juga heboh goyang,” kata Pamela Safitri, Jumat (5/5/2017).

Akhirnya! Pamela Safitri Buka Suara Soal Insiden Baju Melorot

Pasca kasus ini beredar luas, Pamela belum bisa ditemui secara langsung. Dirinya mengaku masih ingin menyendiri untuk beberapa saat ini. Padahal rekan satu profesinya, Ovi sudah memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Kasus personel Duo Serigala yang dikabarkan sudah hengkang ini memang sempat menyita perhatian publik. Insiden itu bermula saat Duo Serigala tengah manggung di Ternate.

Secara tidak sengaja, baju yang dikenakan Pamela Safitri melorot hingga bagian payudaranya terlihat dan menjadi viral di dunia hiburan Tanah Air. Pada saat mem-posting video permintaan maaf di akun Instagram miliknya, Pamela mengutarakan apa yang dirasakannya.

“Saya Pamela Safitri di sini saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan media sosial lainnya bahwa tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada show tersebut,” ujarnya.

“Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya untuk lebih baik, lebih sopan lagi ke depannya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan masyarakat Indonesia,” tutur Pamela Safitri sambil menangis.

Namun sayang saat video tersebut diposting, banyak netizen yang mengira Pamela Safitri tengah berakting untuk menutupi kesalahannya.

Pamela Safitri tampak mengunggah video endorse produk kecantikan. Namun, banyak netizen berkomentar nyinyir yang menyinggung soal melorotnya baju.

“Kak kalo dipalembang sopan” yaah pakaiannya.. jogetannya juga di kondisikaan. Kasian kak sama org palembangg. Nanti tambah banyak dosanyaaa.. @pamelaaaasafitri,” tulis akun millanyanastasia.

“Orang Tua Ngelahirin Pengen Anak Baik-baik Tapi Ini Malah Suka Gembar Gembor Body Aurat Udah Mau Bulan Puasa Lagi Ramadhan dan Gara-gara uang mau famous dan terkenal serta mau jalan” mohon dipikirkan lagi Peterpan – Tak Ada Yang Abadi daripada menjual aurat mending jualan siomay lebih bermutu dan halal @pamelaaaasafitri,” sambung akun Endo.valendo.

Kini Posting Apapun Pamela Safitri 'Diserang' Komentar Soal Baju Melorot
foto: Dok. Instagram/pamelaaasafitri

Kebanyakan netizen menuding personel Duo Serigala yang katanya memutuskan hengkang itu selalu mengumbar aurat. Bahkan, beberapa netizen melontarkan komentar yang tak senonoh kepada Pamela Safitri.

Padahal, Pamela Safitri sudah membuat video permintaan maaf soal cara berpakaiannya yang dinilai sangat vulgar. Dalam video tersebut, Pamela terlihat sembab seperti habis menangis. Sayang, video tersebut justru dinilai hanyalah sebuah drama yang memelas belas kasihan.

Kini Posting Apapun Pamela Safitri 'Diserang' Komentar Soal Baju Melorot
Foto: Dok. Instagram/pamelaaasafitri

“@pamelaaaasafitri jangan suka nangis drama MU karena kelakuanmu sendiri hawa nafsu diumbar dan satu lagi contoh lah juniormu saja masa kalah Ama amatiran katanya kamu professional – jangan suka menampakkan foto dulu scandal foto aja belum kelar di Instagram apalagi sekarang ini nampak dalaman nya item lagi By The Way ada yang kurang wkwkwk CD nya,” cecar akun endo.valendo.

“Ya ampun greget bngt ih liat ini orang, ngaku artis tpi udh ga msuk tv, nyanyi pke baju melorot, gimna citra dangdut ga jlek klo kya gini, insyaf mba nyanyi itu jual suara bkan memamerkan bentuk dada,” akun chalizta_indry.