Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Outlook Kalender Forex Minggu Ini

travelpod.com

Dolar AS mengalami minggu yang buruk, turun seluruhnya. Apakah minggu ini bisa stabil ataukah akan melanjutkan penurunannnya? Penjualan ritel AS, sentimen ekonomi Jerman, data inflasi AS, pidato Janet Yellen dan Haruhiko Kuroda, klaim pengangguran dan indeks manufaktur Philly Fed adalah highlights dari minggu ini. berikut ini adalah outlook dari market-mover utama yang akan datang.

  1. Penjualan Ritel AS: Penjualan ritel AS akan membaik lebih lanjut di bulan-bulan yang akan datang setelah kenaikan yang lebih dari yang diperkirakan pada bulan Februari sebesar 0.3%. Penjualan ritel diperkirakan akan naik 0.8% sekarang.
  2. Data inflasi Inggris: Tingkat inflasi Inggris jatuh ke terendah dalam empat tahun dibulan Februari sebesar 1.7%, sekarang CPI diperkirakan akan naik 1.6%.
  3. ZEW Sentimen Ekonomi Jerman: Sentimen investor di Jerman melanjutkan penurunnya di bulan Maret, turun untuk ketigakalinya berturut-turut menjadi 46.6 dari 55.7 dibulan Februari. Sekarang diperkirakan hanya akan mencapai 46.3.
  4. Data inflasi AS: Inflasi AS tetap rendah di bulan Februari. Consumer Price Index bertambah 0.1% untuk bulan yang kedua. Baik CPI maupun Core CPI diperkirakan naik 0.1%.
  5. Janet Yellen Berpidato:Ketua Federal Reserve Janet Yellen akan berbicara di Stone Mountain dan di New York. Diperkirakan akan terjadi volatilitas harga terutama setelah komentarnya yang penting sebelumnya memicu rally besar di USD.
  6. Data Pekerjaan Inggris: Jumlah orang yang menganggur di Inggris diperkirakan menurun sebesar 30,200, sementara itu tingkat pengangguran? diperkirakan tetap tidak berubah di 7.2%.
  7. Building Permits AS:? Jumlah building? permit naik di bulan Februari menjadi 1.018.000.000 unit dari sebelumnya di bulan Januari sebesar 945.000. Sekarang jumlah building? permit diperkirakan? akan mencapai 1 juta.
  8. Keputusan tingkat bunga Kanada: Tingkat bunga diperkirakan tetap tidak akan mengalami perubahan di 1.00%.
  9. Data inflasi Kanada: Canadian consumer prices naik 0.8% di bulan ?Februari, setelah kenaikan 0.3% dibulan sebelumnya. CPI diperkirakan hanya akan mengalami kenaikan 0.4% dan Core CPI naik 0.3%.
  10. Klaim pengangguran AS:? Klaim pengangguran AS diperkirakan akan naik menjadi 316.000 dari sebelumnya di bulan Februari.
  11. Indeks Manufaktur Philly Fed ?AS: Aktifitas Manufaktur regional Philadelphia naik di bulan Maret, mencapai 9 poin, setelah hanya membukukan sebesar outlook ekonomi AS.? Aktifitas manufaktur diperkirakan akan membaik lebih lanjut menjadi 6.9%.