Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Outlook Emas Minggu Ini

images (36)

Harga emas memulai 2014 dengan nada yang kuat dan kenaikan bisa berlanjut paling tidak pada sebagian dari minggu ini dengan para trader yang mengikuti indeks komoditi melanjutkan merelokasi asset mereka.

Emas berjangka Februari naik pada hari Jumat, di settled di $1,238.60 per ons pada divisi Comex dari New York Mercantile Exchange, naik 2% pada minggu lalu.

Perak bulan Maret juga naik pada hari Jumat, di settled di $20.128 per ons, naik 0.39% minggu lalu.

Di Survey Emas Kitco News, dari 34 partisipan, 17 melakukan respons. Ini adalah kurang dari normal dengan masih banyaknya yang tidak masuk kerja karena memperpanjang liburan Tahun Baru mereka. Sepuluh melihat harga naik, sementara enam melihat harga turun dan satu netral. Partisipan pasar yang disurvey termasuk bullion dealers, investment bank, trader berjangka, dan analis grafik tehnikal.

Minggu lalu, partisipan survey umumnya bullish. Per 11:30 a.m. EST, Comex Februari, emas telah mengalami kenaikan $21 per ons selama seminggu.

Mereka yang melihat harga naik lebih tinggi berkata emas bergerak bagus setelah testing kerendahan tahun lalu di $1.180 area dan mengalami rebound.

Frank Lesh, broker dan analis berjangka di FuturePath Trading mengatakan pada Kitco News, ?pembelian fisik tetap kuat??.dan seharusnya berlanjut untuk mensupport pasar ini secara mendalam, tetapi volume kurang dan kita masih perlu melihat lebih banyak partisipan untuk melanjutkan pergerakan ini. Saya percaya emas akan melanjutkan kenaikanya minggu ini?.