Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Oppo Siap Hadirkan Versi Mini Oppo N1

Setelah sukses dengan smartphone Oppo N1, produsen smartphone yang berasal dari China ini kabarnya akan mengikuti jejak Samsung dengan menghadirkan versi mini dari smartphone Oppo N1 besutannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Oppo tertarik untuk menghadirkan versi mini dari Oppo N1 ini karena menilai bahwa tren smartphone versi mini akan semakin berkembang.

Namun kabarnya versi mini dari Oppo N1 ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dari versi standarnya. Jika sebelumnya Oppo N1 hadir dengan layar berukuran 5,9 inch, sementara untuk versi mininya berukuran 5 inch.

Oppo N1 versi mini ini kemungkinan perangkat tetap menghadirkan beberapa fitur andalan yang sebelumnya sudah dibenamkan Oppo di seri N1 standarny seperti mengusung kamera 13 megapiksel yang dilengkapi dengan touch-sensitive panel di bagian belakang bodinya. Fitur O-Click dan CyanogenMod untuk membuat Android yang ada di dalamnya lebih kuat daripada biasanya juga hadir di versi mini Oppo N1.

Sementara itu Oppo N1 versi mini ini kabarnya akan diperkuat dengan prosesor octa-core terbaru dari MediaTek. Namun kabar lain menyebutkan bahwa Oppo N1 mini akan memakai prosesor Exynos 5 Octa-core terbaru buatan Samsung.

Selain itu kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Oppo N1 versi mini ini akan meluncur dalam dua versi yakni memakai teknologi komunikasi 4G LTE dan non-LTE. Oppo N1 versi mini kemungkinan akan meluncur resmi ke pasaran pada bulan Mei atau Juni mendatang meskipun hingga sampai saat ini pihak Oppo sendiri belum memberikan komentarnya.