Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Oppo R7 dan R7 Plus Resmi Melenggang di Indonesia

Rifan Financindo Berjangka – Perusahaan pembuat ponsel pintar asal Tiongkok, Oppo, kembali memperkenalkan produk terbarunya ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, perusahaan meluncurkan dua produk andalan sekaligus dengan menyasar pasar kelas menengah atas.

CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, mengatakan dua produk terbaru Oppo ini merupakan handset berspesifikasi tinggi yang ditunjang desain berestetika tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar. Ia juga memaparkan bahwa handset yang menyandang nama Oppo R7 dan R7 Plus ini merupakan `hadiah` satu dekade berkiprahnya Oppo di pasar smartphone.

“Di tahun kesepuluh, Oppo ingin menghadirkan produk yang bisa merepresentasikan semboyan perusahaan kami, yaitu sebuah uoaya keras dalam mencapai kesempurnaan. Kami memperkenalkan Oppo R7 dan R7 Plus sebagai smartphone highend dengan eksterior desain elegan didukung spesifikasi mumpuni,” ungkap Jet Lee.

Dua produk ini diakui mengikuti kesuksesan rangkaian seri R terdahulu yang menonjolkan keanggunan desain kerangka dan berbalut full metal unibodi. Demi menambah sentuhan mewah Oppo R7 dan R7 Plus, perusahaan melapisinya dengan cat berpartikel Zircon Sand untuk menjaga kondistensi kualitas eksterior metal.

Oppo R7 dan R7 Plus mengusung prosesor octa-core Snapdragon 615 berkecepatan 1.5 Ghz berteknologi 64-bit, pemindai sidik jari serta teknologi pengisian baterai cepat VOOC. Keduanya menjadi handset pertama dari Oppo yang menggunakan RAM 3GB dan layar dengan teknologi 2.5D Glass.

Oppo R7 dibekali layar seluas 5 inci yang dibekali baterai berkapasitas 2.320 mAh dengan RAM 16 GB. Sedangkan Oppo R7 Plus menggunakan layar seluas 6 inci dengan baterai berkapasitas 4.100 mAH serta ROM 32 GB, keduanya bisa diekspansi menggunakan MicroSD.

Oppo R7 dan R7 Plus sudah mulai dipasarkan di jaringan distribusi Oppo di seluruh Indonesia. Oppo R7 dibanderol seharga Rp 4,999 juta, sedangkan Oppo R7 Plus dipasarkan seharga Rp 6,999 juta.

(den/dew)