Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Obati masalah prostat dengan 7 cara sederhana ini

Rifan Financindo Berjangka –?Masalah kelenjar prostat menjadi hal yang umum saat ini. Umumnya masalah kesehatan ini terjadi karena peradangan pada kelenjar prostat yang disebabkan oleh infeksi, penularan bakteri, hingga pembesaran prostat. Tak jarang, masalah kelenjar prostat berakhir dengan kanker prostat. Tentu saja hal tersebut sangat membahayakan bagi pria.

Berikut adalah cara paling sederhana untuk menyembuhkan masalah prostat sejak dini seperti dilansir dari boldsky.com.

Tomat
Tomat kaya akan zat antioksidan yang disebut dengan lycopene. Zat antioksidan kuat ini mampu mengurangi pembesaran prostat dan menurunkan risiko kanker prostat dengan cara membunuh sel penyebab kanker. Jika Anda mengalami kesulitan buang air kecil, maka makan tomat pun bisa melancarkan buang air kecil Anda.

Mandi air hangat
Tidak banyak yang tahu bahwa mandi air hangat juga mampu mengobati masalah prostat. Sebab suhu hangat akan mengobati membunuh bakteri penyebab masalah prostat dan mengurangi nyeri prostat.

Biji labu
Biji labu mengandung pitosterol yang dapat mengurangi tingkat dihidrotestosteron (DHT) yang menyebabkan pembesaran prostat. Makan biji labu juga mampu mengurangi masalah kencing yang berhubungan dengan prostatitis.

Teh hijau
Seperti tomat, teh hijau juga tinggi akan zat antioksidan. Zat ini akan mengurangi nyeri prostat, mengurangi sensasi terbakar, serta mengontrol buang air kecil Anda.

Daun basil
Tak banyak yang tahu bahwa daun basil bisa mengurangi pembengkakan kelenjar prostat serta mengurangi peradangan karena memiliki zat anti-inflamasi.

Biji semangka
Tidak hanya daging buahnya saja, biji semangka juga ampuh untuk mengobati penyakit prostat karena tinggi kandungan zat antioksidan di dalamnya. Anda bisa mengambil biji semangka dan kemudian merebusnya serta meminum airnya.

Biji wijen
Walaupun memiliki bentuk yang kecil, biji wijen memiliki manfaat besar untuk mengobati prostat. Biji wijen mencegah pembesaran dan kanker prostat karena memiliki sifat anti-inflamasi.

Masalah prostat termasuk salah satu silent killer bagi pria. Oleh karena itu jika Anda mengalami masalah prostat sejak dini, segera sembuhkan dengan cara sederhana di atas.