Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

NIKITA HAPUS FOTO DENGAN PACAR, ANGELINA JOLIE BUKA SUARA SOAL PERCERAIAN | RIFANFINANCINDO

RIFAN FINANCINDO

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – SEMARANG, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bercerai pada September 2016. Dan untuk pertama kalinya, sang aktris mengungkap alasan di balik perceraian keduanya.

Hal tersebut diungkapkan Angelina Jolie saat diwawancara oleh Vanity Fair belum lama ini. Ibu enam anak itu mengaku, hubungan keduanya mulai mendingin pada musim panas 2016, saat ia tengah menjalani proyek film ‘First They Killed My Father’.

“Banyak hal di rumah tangga kami yang kemudian berubah menjadi buruk. Tapi aku tak mau menggunakan kata buruk. Hanya saja semua berubah menjadi lebih sulit,” ujar Angelina Jolie.

“Saat itu adalah masa-masa sulit untuk kami berdua. Kami seperti butuh udara segar,” lanjutnya soal keadaan rumah tangganya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Walaupun bercerai, namun Angelina Jolie mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan sang suami. Hal tersebut dilakukan demi keenam anaknya.

“Kami saling menyayangi. Kami juga sangat peduli pada keluarga kami. Aku dan Brad memiliki tujuan yang sama,” pungkasnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Keduanya bertemu dan menjalin asmara, setelah sama-sama tampil di ‘Mr and Mrs Smith’ pada 2004, sebelum pada akhirnya meresmikan hubungan asmara di Prancis pada 23 Agustus 2014.

Nikita Mirzani terlihat pamer kemesraan dengan seorang bule Italia. Wanita 31 tahun ini pun pada akhirnya mengakui sedang berpacaran dengan pria bernama Paulo.

Beberapa bukti tersebut juga terlihat dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya, foto-foto tersebut telah dihapus.

“Dihapus bukan karena gue udah putus, tapi menjaga. Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue banyak orang yang nggak suka. Apalagi gue sekarang lebih banyak mau menjatuhkan gue secara tidak langsung,” ujar Nikita usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Walaupun pernah gagal menjalin rumah tangga dengan seorang bule, Nikita tetap gencar mengatakan bahwa bule lebih membuatnya nyaman.

“Emang dapatnya bule terus. Kenapa ditanya bule karena emang nyamannya ada di bule. Pertama, dia nggak rempong. Kedua, kalau bule asli dia nggak pernah mau omongin masa lalu. Jadi, enak aja,” tukasnya.

Aktris sensasional ini pernah menikah dengan seorang pria bule asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra dan memiliki seorang putra. Namun rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.