Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

“Ngeyel” dan Koneksi Lemot Picu Pemecatan Kadis Taman dan Kominfo Jakarta

REVITALISASI BANGUNAN BERSEJARAH

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memecat Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurniati dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan Ii Karunia. Apa alasannya?

Ahok menyebut dirinya punya banyak pertimbangan memecat dua orang kepala dinas itu. Di antaranya, sikap keras kepala bawahannya tersebut dan juga masalah koneksi Wireless Fidelity (WiFi) di Balai Kota yang lambat atau lemot.

“Kita mau ganti yang lebih baik saja lah. Misal jawabnya ngeyel seperti itu, bagaimana? Kita ganti baru saja. Ya, Dinas Pertamanan kita ganti,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Untuk Dinas Kominfomas, Ahok mengambil satu saja contoh kerja tak maksimal, yakni koneksi WiFi di Balai Kota yang tak kencang. Hal itu menurutnya jadi kendala dan menghambat kinerja.

“Lebih kencang 4G atau Wifi? 4G kan? Kan kacau dong. Masa Kantor Gubernur WiFinya begitu parah? Sudah berapa tahun kita teriak-teriak. Dulu alasan tabrakan-tabrakan,” kata Ahok.

Kini Ahok ingin menempatkan orang yang lebih baik. Tak perlu ahli dalam perkara teknis, tapi orang baru ini yang penting bisa bekerja maksimal. Demikian kutipan Rifan Financindo Berjangka dari Detik.