Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Musim Madrid Berakhir

Related image

pt rifan financindo – Real madrid hancur lebur di tanga Ajax Dani Carvajal merasa musim Real Madrid sudah berakhir lebih cepat.

Madrid menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB, dengan keunggulan 2-1 pada leg pertama. Los Blancos gagal mempertahankannya dan tersingkir.

Skor yang diderita Madrid laga ini bahkan sangat mencolok. Mereka tumbang 4-1 setelah lini belakang kocar-kacir membendung serangan cepat Ajax.

Hasil ini membuat Madrid kehilangan dua gelar dalam satu minggu setelah sebelumnya kalah dari Barcelona di semifinal Copa del Rey. Kekalahan bahkan didapat di kandang sendiri juga.

“Tidak ada gunanya mencari alasan, Ajax hanya lebih baik. Kami telah kehilangan segalanya hanya dalam satu minggu, dan semuanya di rumah kami sendiri. Saya tidak pernah merasa seburuk ini,” kata bek Madrid, Carvajal, di situs resmi UEFA.

Kekalahan ini mengakhiri dominasi Madrid di Liga Champions, setelah sempat memenangi gelar tiga kali beruntun. Carvajal menolak jika hasil ini akhir dari sebuah era.

“Saya tidak melihatnya seperti itu. Kami punya pasukan muda. Tapi tentu saja, musim kami sekarang sudah berakhir,” tegasnya.

Secara matematika, Madrid masih bisa memenangi gelar LaLiga. Tapi, situasinya sulit setelah tertinggal 12 poin dari Barca selaku pemuncak klasemen dengan menyisakan 12 pertandingan lagi.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifanfinancindo

rifan financindo

Sumber : Detik

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG