Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Minyak Naik Akhir Pekan Ini | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang,?Minyak naik ke dua pekan tertingginya setelah saingan OPEC Arab Saudi dan Iran akan melakukan pertmuan di Wina untuk hari kedua sebelum kelompok yang lebih luas mengadakan pembicaraan di Algiers.

Minyak berjangka naik 2,2% di New York. Pejabat dari Arab Saudi dan Iran, yang bersaing menggagalkan kesepakatan pasokan minyak awal tahun ini, belum mencapai kesepakatan. Minyak memperpanjang kenaikan karena ekuitas naik dan dolar jatuh. pasokan minyak mentah AS turun ke level terendah sejak Februari, memangkas pasokan tetap pada tingkat musiman tertinggi dalam setidaknya tiga dekade, data pemerintah menunjukkan Rabu.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman November naik 98 sen untuk menetap di level $ 46,32 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu merupakan penutupan tertinggi sejak 8 September. Jumlah volume perdagangan sekitar 10% di atas rata-rata 100-hari.

Minyak memangkas keuntungan disaat anggota OPEC yang bersaing Arab Saudi dan Iran bertemu di Wina untuk hari kedua sebelum kelompok yang lebih besar berkumpul di Aljazair untuk membahas langkah-langkah demi menstabilkan pasar.

Minyak berjangka turun sebanyak 1 persen di New York setelah naik 2,2 persen pada hari Kamis. Para pejabat dari kedua negara, yang persaingannya melemahkan kesepakatan pasokan minyak awal tahun ini, belum mencapai kesepakatan, orang yang mengetahui tentang diskusi tersebut mengatakan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kesepakatan, menurut Falah Al-Amri, gubernur Irak untuk OPEC. Harga tidak mungkin untuk naik di atas $ 50 per barel kecuali kelompok mengurangi produksinya, ia menambahkan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman November turun sebanyak 45 sen ke $ 45,87 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 46,01 pada 09:12 pagi di Hong Kong. Kontrak naik 98 sen ke $ 46,32 pada hari Kamis, penutupan tertinggi dalam dua minggu. Total volume perdagangan sekitar 62 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Harga naik sebesar 6,9 persen minggu ini.

Brent untuk pengiriman November kehilangan 23 sen ke $ 47,42 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange setelah sebelumnya naik 1,8 persen ke $ 47,65 pada hari Kamis. Harga naik 3,6 persen minggu ini. Minyak acuan global dengan premi sebesar $ 1,41 untuk WTI.