Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Minyak Melemah Diikuti Emas

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Minyak jatuh di tengah perkiraan harga yang mungkin menurun ke ke $ 40 per barel terkait konsumsi yang kehilangan momentum dan menghentikan kembalinya pasokan.

Minyak berjangka turun 0,6 persen di New York. Analis dari BNP Paribas SA untuk JBC Energy GmbH memperingatkan harga dapat turun ke $ 40 per barel di tengah melimpahnya pasokan global dan penurunan permintaan. Harga pada hari Jumat ini memangkas penurunan sebelumnya sebanyak 1,4 persen setelah data dari China menunjukkan bahwa ekonomi tetap stabil dan negara memproses sejumlah catatan mengenai minyak mentah.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus berada di $ 45,41 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 27 sen pada 02:49 sore waktu Tokyo. Angka tersebut naik 93 sen untuk berakhir di $ 45,68 pada hari Kamis. Total volume perdagangan sekitar 2,7 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman September turun 27 sen ke $ 47,10 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak naik $ 1.11 ke $ 47,37 pada hari Kamis. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium sebesar 98 sen untuk WTI pengiriman September.

Emas berada di jalur untuk penurunan mingguan pertama sejak Mei karena kemabalinya minat terhadap aset berisiko dan investor berpaling dari aset haven termasuk emas dan yen di tengah rekor tertinggi untuk saham AS.

Bullion untuk pengiriman cepat turun sebanyak 0,7 persen ke $ 1,326.60 per ons dan berada di $ 1.332 pada 14:44 siang di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Logam ini turun 2,5 persen minggu ini dan bertahan tepat di atas rata-rata 20-harinya yang bergerak dari sekitar $ 1.325. Perak berjangka di Shanghai menuju kenaikan mingguan keenam, catatkan kenaikan terpanjang dalam dua tahun.

Emas telah mengalami reli tahun ini karena investor mencari penyimpan nilai di tengah gejolak di pasar keuangan mengikuti pemungutan suara U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa dan kekhawatiran Eropa atas kekuatan ekonomi global. Kenaikan dipangkas minggu ini terkait prospek untuk stimulus tambahan dari pemerintah dan bank sentral yang mengangkat ekuitas, meninggalkan emas di dekat dua pekan terendahnya dan yen di jalur untuk pekan terburuk sejak tahun 1999. Pound melanjutkan kenaikan setelah Bank of England mempertahankan tingkat suku bunganya secara tak terduga.