Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Minyak Melambung Ditengah Negosiasi OPEC Dengan Iran | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang, Minyak diperdagangkan mendekati harga $48 per barel ditengah negosiator OPEC bekerja untuk meyakinkan Iran dan non-anggota Rusia untuk memangkas output setelah Perdana Menteri Irak mengisyaratkan negaranya akan mengurangi produksi.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York. Menteri Energi Aljazair Noureddine Boutarfa akan melakukan perjalanan ke Teheran pada hari Sabtu dalam upaya untuk mengadakan kesepakatan, ungkap analis. Irak akan berpartisipasi dalam kesepakatan untuk mengurangi produksi, Perdana Menteri Haider Al-Abadi mengatakan, sehingga membalikkan oposisi Negaranya dan menyerukan jumlah pemangkasan OPEC sebanyak 900.000 barel per hari.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari naik 2 sen menjadi $ 47,98 per barel di New York Mercantile Exchange menghentikan perdagangan pada 1:00 siang. Tidak ada penyelesaian karena libur Thanksgiving di AS. Kontrak telah merosot 7 sen pada hari Rabu setelah naik $ 2.61 tiga sesi sebelumnya. Total volume yang diperdagangkan adalah 82% di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak menuju kenaikan mingguan kedua seiring fokus OPEC bergeser ke perundingan dengan Iran dan non-anggota Rusia untuk meredam produksi setelah Perdana Menteri Irak memberikan isyarat untuk menyetujui pemangkasan output.

Kontrak sedikit berubah di New York. Menteri Energi Aljazair Noureddine Boutarfa akan melakukan perjalanan ke Teheran pada hari Sabtu dalam upaya untuk mencapai kesepakatan lebih dekat, kata seseorang yang mengetahui masalah tersebut. Menteri OPEC dijadwalkan mengadakan sarapan pagi dengan non anggota termasuk Rusia sebelum pertemuan puncak 30 November nanti, kata dua orang tersebut. Irak akan berpartisipasi dalam kesepakatan untuk mengurangi produksi, kata Perdana Menteri Haider Al-Abadi, membalikkan oposisi sebelumnya di negaranya.

Beberapa kendala tetap dengan Iran, yang termasuk produsen terbesar ketiga, bersikeras itu harus diizinkan untuk terus meningkatkan output sekitar 4 juta barel per hari. Penawaran Rusia untuk membekukan produksinya pada tingkat rekor – jika OPEC tidak mencapai kesepakatan “ merupakan frustrasi beberapa anggota yang meminta untuk dipangkas. Kesepakatan awal akan mengurangi produksi kolektif sebesar 32.5 juta sampai 33 juta barel per hari, dibandingkan dengan perkiraan kelompok sebesar 33.6 juta pada bulan Oktober.

West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Januari naik 3 sen ke level $ 47,99 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 10:45 pagi waktu Sydney. Minyak mentah berada di jalur untuk kenaikan 5 persen selama minggu ini. Tidak ada penetapan pada hari Kamis karena liburan Thanksgiving dan semua transaksi akan memesan di hari Jumat.

Brent untuk pengiriman Januari naik 5 sen ke level $ 49 di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, Kamis. Minyak acuan global yang mengakhiri sesi dengan premi $ 1,04 untuk WTI.