Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Minyak Masih Reli | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifanfinancindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo – Semarang,?Minyak menuju lompatan mingguan terbesar sejak Maret karena spekulasi produsen utama akan bertindak untuk membekukan output. Minyak mentah AS? kembali ke pasar bullish dan kini berada di atas $ 48 per barel, kurang dari tiga minggu setelah tenggelam ke area bearish.

Komoditas mendapat dorongan minggu ini dan dolar dilacak lebih rendah seiring hasil risalah pertemuan kebijakan terakhir Federal Reserve yang terus menutup spekulasi bahwa suku bunga AS akan dinaikkan? pada tahun 2016, walau nada hawkish lebih banyak muncul yang dipicu komentar kepala Fed New York William Dudley.

“Harga minyak pada akhirnya akan diperdagangkan sampai ke tingkat $ 60 sampai $ 65 per barel, dan itu berarti ini adalah waktu yang baik untuk membeli beberapa saham perusahaan minyak,”ujar ahli strategi David Katz, Kamis.

“Kau mendapatkan hasil yang baik di sejumlah perusahaan-perusahaan ini. Mereka relatif murah untuk pendapatan mereka dan mereka relatif sangat murah untuk harga price-to-book mereka,” jelas kepala investasi untuk Matrix Asset Advisors dalam sebuah wawancara dengan CNBC “Closing Bell.”

Awal pekan ini, Bank of America Merrill Lynch menyarankan kepada klien untuk membeli saham energi, memprediksi harga minyak bisa melompat ke $ 69 per barel pada Juni mendatang.

Katz percaya pasokan dan permintaan yang bergerak ke arah yang seimbang di tahun yang akan datang, dan memperingatkan bahwa jika investor menunggu sampai minyak mencapai $ 65, saham energi sudah bergerak jauh ke atas..

Harga minyak menguat di awal perdagangan Asia pada hari Jumat karena isu pembatasan produksi oleh para produsen utama mulai dapatkan sentimen positif, meskipun pasar masih dihantui oleh berlanjutnya kondisi kelebihan pasokan.

Harga minyak WTI untuk kontrak September menguat 0.12% ke level $48.30 pada pukul 07:50 WIB.

Harga minyak miliki level support terdekat di $47.75 dan level resisten di $49.35.

Harga minyak kemarin ditutup untuk menguat dalam enam sesi beruntun, melonjak lebih dari 15%. Pada sesi tertingginya, harga minyak AS menyentuh level tertinggi 24 Juni.

Demikian kutipan?Rifan financindo?dari Bloomberg.