Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’ Siap Jadi Inspirasi di Akhir Tahun

Rifan Financindo Berjangka Semarang – Satu lagi suguhan untuk pecinta film Indonesia di penghujung tahun 2014. Sebuah film yang terinspirasi dari kisah nyata, tentang perjuangan seorang perempuan bernama Merry Riana setelah kisruh tahun 1998 yang melanda Indonesia.

Kisah berawal ketika kerusuhan 1998, Merry Riana (Chelsea Islan), dikirim oleh orang tuanya (Ferry Salim dan Cinthya Lamusu) ke Singapura. Dalam keadaan serba darurat, Merry terpaksa harus pergi ke negeri orang, tanpa uang dan sebatang kara.

Pahit getirnya hidup dilaluinya dengan sabar dan kegigihan yang luar biasa. Segala pekerjaan, dari mulai organisasi sosial, investasi, bisnis saham, dan agen asuransi ia geluti demi meraih mimpi.

Semua perjuangan itu pun dibalut romansa gaya remaja Merry dengan Alva Tjenderasa (Dion Wiyoko). Mulai dari canda tawa, perjuangan dalam sebuah pekerjaan, hingga konflik perasaan telah mereka lalui.

Sampai akhirnya perjuangan berbuah manis, di usia 26 tahun Merry berhasil meraih penghasilan sebesar 1 juta dolar. Ia lalu menikah dengan pria yang selalu mendampinginya, Alva Tjenderasa.

Sesuai cerita aslinya, syuting dilakukan sekitar 80% di Singapura, mulai dari asrama, sekolah, dan tempat bekerja Merry. Sisanya di kawasan Jakarta dengan latar gaya pecinan tahun 1998.

?I will fight ’till the end, and never give up!? adalah jargon yang menginspirasi dari film yang diproduksi oleh MD Pictures.

“Film ini kisah Anda yang pernah berjuang, saya adalah salah satu yang beruntung ceritanya diangkat ke layar lebar, saya harap yang nonton mudah memahami cerita, tapi sulit dilupakan,” ungkap Merry Riana saat Press Screening ?Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar? di XXI Plaza Senayan, Senin (22/12/2014).

Selain Chealsea Islan dan Dion Wiyoko, film ini dibintangi juga oleh Kimberly Rider, Ferry Salim, Niniek L. Karim dan Cinthya Lamusu. Film inspirasi ini tentu menarik menjadi santapan akhir tahun, sehingga membuat kita semakin berjuang dan tidak pernah menyerah pada tahun yang akan datang.

Film garapan sutradara Hestu Saputra ini tayang bersamaan di bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2014.