Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Mercy E-Class buat Delegasi KAA, Gres dari Pabrik

Rifan Financindo Berjangka –?PT Mercedes-Benz Indonesia mendapat kepercayaan dari pemerintah dan juga panitia penyelenggara Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015, untuk menyediakan mobil para tamu negara peserta KAA.

Seakan ingin membayar kepercayaan tersebut, MBI menyediakan 42 unit model E 400 AMG yang nantinya akan dipakai sebagai transportasi kepala negara yang hadir. Puluhan mobil yang disediakan MBI tersebut bahkan berstatus gress, atau baru keluar dari pabrik.


“Mercedes-Benz Indonesia meminjamkan 42 unit kendaraan Mercedes-Benz E 400 AMG, yang akan digunakan untuk kendaraan para pemimpin negara di? KAA ini. Ke-42 kendaraan ini merupakan kendaraan terbaru yang diproduksi di pabrik kami di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat,” jelas Elvera N. Makki, Deputy Director, Corporate Communication & External Affairs (CCEA) PT MBI, saat berbincang dengan?KompasOtomotif, Kamis (16/4/2015).

Elvera melanjutkan, MBI bangga dapat mewakili Indonesia dengan kendaraan berteknologi tinggi dari segi keamanan dan kenyamanan. Apalagu, model ini diproduksi dan dirakit oleh tangan-tangan orang Indonesia yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi, bahkan setara dengan perakit kendaraan Mercedes-Benz skala internasional.

“Merupakan kebanggaan terutama bagi karyawan kami di pabrik untuk dapat menghasilkan kendaraan yang digunakan untuk kepentingan negara,” tutup perempuan ramah ini.