Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Mencatut Nama Sekolah, Penyelenggara “Pesta Bikini” Minta Maaf

Rifan Financindo Berjangka – Pihak penyelenggara pesta bikini bertema “Splash after Class”, Divine Production, mengaku belum memiliki izin untuk mencantumkan nama-nama sekolah dalam pamflet acara mereka. Padahal, nama-nama sekolah tersebut tidak terlibat secara langsung terhadap acara yang akan mereka selenggarakan.

Karena itu, Divine Production meminta maaf kepada pihak sekolah. “Kami akan kirimkan surat permohonan maaf kami secara resmi besok kepada pihak sekolah,” kata Manajer Finance Devine Production Debby Carolina kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Menurut dia, pencantuman nama-nama sekolah dalam pamflet promosi acara adalah untuk menarik siswa-siswa SMA. Ini karena sasaran untuk acara mereka adalah pelajar SMA yang berusia di atas 18 tahun.

“Itu murni untuk promosi. Tetapi kami akui kami salah karena belum memiliki izin,” kata dia.

Untuk diketahui, dalam pamflet promosi acara, Divine Production mencantumkan sejumlah nama sekolah, di antaranya SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 38 Jakarta, dan lain-lain. Bahkan, di dalam video promosi acara, Divine Production juga mengambil gambar gedung SMA 29 Jakarta.

Debby mengatakan, pihaknya memang mengambil tema “Goodbye UN (Ujian Nasional)” untuk acara yang diklarifikasi sebagai pesta kolam itu (bukan pesta bikini seperti yang diberitakan sebelumnya). Sebab, acara tersebut diadakan pada bulan April yang identik dengan selesaikan UN.

Debby menjelaskan, terjadi kesalahan dari pihak promosi sehingga bisa menjadi “bikini summer dress” dalam pamflet video promosi.

“Sebenarnya kami hanya akan mengadakan pool party, yang mana itu adalah pesta kolam renang, bukan bikini party seperti yang disebut-sebut itu,” kata dia.